Home » » Ia Akan Memunculkan Dirinya Jika Dikejar

Ia Akan Memunculkan Dirinya Jika Dikejar

Mengejar
Mengejar
Ini bukan "Jinak-jinak burung merpati" ya, jika dikejar maka akan terbang dan semakin menjauh. Itulah istilah yang diberikan teman saya ketika ia mencari cewek yang disukai, malah menjauh jika didekati.

Sama sekali bukan tentang itu, malah sebaliknya. Ia akan terwujud nyata jika kita kejar dengan usaha yang keras. Wow, jadi penasaran dengan apa yang dimaksud. Lanjutkan lagi dong ceritanya..

Ok ok, akan saya lanjutkan lagi dan tetap sabar ya..

#Di pagi hari

Ketertarikan saya akan ide tulisan ini muncul ketika dipagi hari mendengarkan siaran radio dan penyiarnya mengatakan bahwa "Ia akan muncul jika dikejar". Istilah ini langsung menyentak pikiran, keren juga ya istilahnya.

Berawal dari mendengarkan radio akhirnya bisa memperoleh motivitasi yang luar biasa. Oh, ada hubungannya tentang motivasi ya? Betul sekali dan disini saya hanya ingin berbagi saja dan bukan untuk menggurui, karena saya sendiri masih belum tahu apa-apa.

#Semangat

Memotivasi diri sendiri akan bisa memunculkan semangat yang selama ini masih tidur dikasurnya yang empuk. Membangunkan semangat bisa membuat kita memiliki energi lebih dalam mengejar impian atau cita-cita.

Nah impian atau cita-cita inilah yang dimaksud akan muncul jika dikejar dengan usaha yang nyata dan pantang menyerah. Impian kalau hanya dimimpikan saja tanpa pernah melakukan usaha yang berarti hanya akan berakhir sebagai mimpi, begitu sih katanya, hehehe...

Dan menurut saya istilah ini sangatlah tepat sekali, impian memang harus dikejar dengan keras dan tidak hanya dibiarkan membuai asa kita saja. Saya sendiri sudah mulai merasakan kehadiran impian yang menjadi nyata.

Contohnya jangan jauh-jauh deh, yaitu aktivitas nge-blog. Sejak pertama kali mengenal blog, saya tahu bahwa dari sana bisa dihasilkan uang dan sayapun yakin bisa mewujudkan ini suatu saat nanti. Blogpun akhirnya saya buat berbekal keyakinan akan mendapatkan uang dari sana.

Setelah itu blog saya hujani dengan artikel-artikel yang idenya muncul begitu saja. Pertama kali tulisan saya masih agak amburadul dan berantakan, tapi karena rajin berlatih akhirnya saya sedikit demi sedikit bisa menyusun artikel dengan lebih baik.

Tujuan saya masih tetap membara di jiwa bahwa uang bisa diperoleh. Jadi tak henti-henti saya menulis dan menulis, karena hanya dengan inilah tujuan bisa dicapai dan tidak ada cara lain yang bisa menggantikannya.

Dan sekarang saya pun mulai merasakan impian yang menjadi nyata. Uang sudah berhasil diraih walaupun belum begitu besar. Tapi disini saya mulai berhasil membuktikan bahwa sukses dan impian akan muncul jika benar-benar dikejar.

*********************
Saya rasa di berbagai bidang kehidupan, jika benar-benar fokus dan penuh semangat dalam mengejar impian, maka impian itu akan menampakkan dirinya dihadapan kita dan ia pun bisa kita genggam dan rengkuh.

Jadi, tetaplah mengejarnya agar ia semakin menjadi nyata.. Salam semangat..




Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment