Home » » Mimpi Jaman Dulu Yang Berhasil Terwujud Sekarang

Mimpi Jaman Dulu Yang Berhasil Terwujud Sekarang

Dream
Dream

Kita semua pasti punya mimpi sedari kecil dan saya pun juga merasakan hal yang sama. Sama-sama ingin mewujudkan mimpi walaupun mimpi itu baru disadari setelah menempuh kuliah.

[Ingin menjadi seperti ini]

Hobi yang sangat senang membaca membuat saya sangat tertarik untuk membuat tulisan-tulisan, tulisan yang bisa dibaca banyak orang dan bisa membantu mereka.

Pernah saya mencoba untuk mengirimkan satu artikel di salah satu koran, tapi ditolak karena tulisan yang dirasa kurang bagus. Padahal saya membuatnya memang kurang bagus, hehehe

[Sempat menyerah]

Setelah mendapatkan penolakan yang begitu menyesak di dada, sayapun sempat memutuskan untuk berhenti menulis. Tapi yang ada saya malah tambah tidak bahagia, karena menulis sangatlah saya cintai dan kasihi.

Akhirnya sayapun tetap menulis apapun yang disenangi dan menyimpannya sebagai koleksi pribadi di dalam harddisk komputer. Itu terjadi karena saya tidak tahu dimana tulisan itu harus disebarkan. Kalau di koran, nanti takutnya diterima, diterima untuk kemudian dikembalikan lagi kepada saya.

[Akhirnya ketemu jalan yang pas]

Setelah lama berada dalam kepastian yang tidak pasti, akhirnya teknologi internet mulai berkembang dan semakin berkembang. Akses internet sangatlah mudah dan bisa dijangkau dimana saja.

Sayapun mengenal yang namanya blog. Ternyata di blog itu saya bisa menulis apapun yang saya mau dan saya merasakan mimpi ini semakin dekat untuk menjadi nyata. Akhirnya blogpun saya buat dan artikelpun mulai diterbitkan satu per satu.

Mengapa memilih blog? 

Ada beberapa alasan yang membuat saya memilih menggunakan blog karena :

1. Tidak perlu persetujuan.

Ketika sudah berhasil membuat satu artikel, saya bisa langsung mepublishnya dan bisa dibaca dengan segera oleh pengunjung. Tidak ada pihak yang harus meneliti tulisan saya dan kemudian baru diijinkan untuk dipublish. Sama sekali tidak.

2. Temanya bebas

Tema yang ingin saya tulis bebas tentang apapun itu, yang penting bagi saya bisa mencurahkan isi pikiran dan membantu pembaca mendapatkan informasi yang menarik dan bermanfaat.

3. Dapat uang

Nah ini yang paling yahuii.. Hanya dengan menulis di blog saya bisa mendapatkan uang dan bisa menjadi ladang pemasukan yang menggiurkan. Wow.. dengan menyalurkan hobi menulis bisa mendapatkan uang, mau?

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di "Beginilah cara mendatangkan uang dari blog".

**************

Seperti itulah akhirnya mimpi untuk bisa menulis dan dibaca banyak orang akhirnya terpenuhi sudah. Berkat internet dan blog, saya bisa menyalurkan ide dalam bentuk tulisan dan sekalian menghasilkan uang..

Asyyiiikkkkk.....


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment