Home » » Ini yang Mungkin Anda Lakukan Ketika Menonton Video Youtube

Ini yang Mungkin Anda Lakukan Ketika Menonton Video Youtube

youtube video
youtube video
Youtube memang menjadi salah satu tempat bagi banyak orang untuk menonton video. Jenis videonyapun sangat banyak sekali, mulai dari olahraga, pelajaran, humor, musik dan lainnya. Tinggal ketikkan saja kata kunci dari video yang ingin dicari dan tontonlah sampai puas.

[Mungkin dilakukan]

Bagi para penggemar video di youtube, pasti pernah merasakan hal ini,hal-hal yang akan dilakukan ketika menonton video di youtube. Apa saja itu? Mari kita lihat lagi dibawah ini.

1. Mendownload

Ketika ada video yang disuka, anda mungkin akan berpikir untuk mendownload dan menyimpannya dalam komputer untuk koleksi. Betul tidak?

2. Tergoda video lainnya

Sedang asyik menonton salah satu video, tiba-tiba anda melihat kesamping dan melihat ada video yang menarik lainnya. Andapun bisa tergoda untuk menonton video tersebut.

Bukan tidak mungkin anda akan tergoda lagi untuk menonton video-video lain yang sudah tersaji disana. Tapi jika kuota internet terbatas, jangan kalap menonton ya!! Takutnya kuota langsung ambles ludes tertelan, hehehehe..

3. Tertarik untuk membuat video

Ga mau cuma jadi penonton video saja, andapun bisa tertarik untuk membuat video menarik dan keren yang bisa mengundang banyak orang untuk menonton. Jika berhasil anda bisa mendapatkan uang lho dari keahlian membuat video di youtube ini. Mau?

Anda bisa mencari tutorial cara membuat video untuk diupload ke youtube di internet. Banyak cara yang bisa dicoba dan tentunya jangan pantang menyerah ya..
Baca juga : "Format video ketika upload ke youtube"

4. Share atau membagikan video yang di tonton

Jika anda merasa bahwa video ini sangatlah menarik dan keren, anda mungkin akan mencoba untuk membagikannya kepada teman-teman di sosial media. Sehingga teman-teman anda juga akan bisa menikmati video yang dibagikan.

5. Mencari sejarah youtube

Pernahkah terbayang dalam pikiran anda semua untuk mengetahui sejarah bagaimana youtube terlahir? Mungkin jarang ya. Karena yang ada dipikiran bahwa youtube itu adalah tempat untuk mencari dan menonton video saja.

6. Menjadikan topik obrolan

Jika kebetulan kita ngobrol dengan teman-teman dan pas ngomongin topik yang sesuai dengan video keren yang sudah anda tonton, anda bisa menjadikan video tersebut sebagai topik obrolan. Anda bisa mengupas tuntas tentang video tersebut dengan teman-teman.

Lagipula obrolan anak muda sekarang tidak jauh-jauh dengan teknologi internet dan youtube adalah salah satu topik yang sangat menyedot perhatian.

7. Menggunakan Internet Download Manager

Mengapa? Karena IDM ini memang menjadi primadona bagi para youtuber. IDM sangat memudahkan para pengguna youtube untuk mendownload video yang diinginkan. Selain itu, IDM juga memberikan kecepatan download yang sangat cepat.

***************
Nah kalau anda sering melakukan yang mana dari ke-tujuh pilihan diatas?  Ya, youtube memang bisa memberikan hiburan bagi kita berkat video-video yang ada di dalamnya. Selamat menonton ya dan jangan lupa bagikan pengalaman anda menonton youtube dengan berkomentar dibawah ini..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


4 comments:

  1. Iya betul betul betul sekali :D

    ReplyDelete
  2. @dindin : pasti senang download ya mas.. hehehehe..
    @mbak dita : selamat menonton youtube ya mbak.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. Saya paling sering ya download Mas. Udah ribuan video saya download dan burning ke CD!! Hehehe... Download maniac

    ReplyDelete