Format Video Untuk Upload ke Youtube


Wueng wueng wueng....

Begitulah tanda loading terputar dan terputar terus tanpa mengenal lelah dan tidak peduli dengan rasa bosan saya menunggu..

Video yang diupload ke youtube lama sekali selesainya.

Setelah menunggu dan bersabar lebih lama lagi, akhirnya video yang di upload tersebut langsung saya cancel..

Hahhh...

Kesabaran sudah habis..


Mendapatkan Ide

Setelah merenung selama beberapa jam..
Ide akhirnya muncul..

Teringat ketika mendownload video youtube, file yang saya peroleh kebanyakan dalam format .flv. Sayapun berhasrat untuk meng-upload video dengan format yang sama..

Video yang mau saya upload pada awalnya berformat .mp4. Hasil uploadnya yang seperti diatas, muter dan muter terus..

Video tersebut saya convert dulu menjadi format .flv. Silahkan gunakan converter yang ada dibanyak tempat..

Sippp...
Video sudah dalam format yang diinginkan..

Sayapun langsung meluncur ke youtube dan sudah tidak sabar untuk segera mencoba penemuan yang satu ini..

Singkat cerita..
Internet down....

Hehehehehehe....

Video dengan format .flv ini ternyata sangatlah mudah terupload ke youtube tanpa perlu waktu yang lama seperti ketika dalam format .mp4.

Dalam hitungan detik, video yang di upload sudah bisa dinikmati di youtube..

Jadi..

Untuk mempermudah aktivitas anda dalam meng-upload video ke youtube, maka gunakanlah video dalam format .flv..

Gunakan video berformat .flv

Video ini menurut pengalaman saya..
Sangatlah mudah sekali di upload dan tidak membutuhkan waktu lama..

Nah..
Semoga bermanfaat..


Baca juga :

2 comments for "Format Video Untuk Upload ke Youtube"

  1. Format flv ini mudah di play di HP tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah di upload ke youtube dan kita tonton, bisa pak..
      tidak ada masalah..

      Delete