Home » » Yuk Intip Indahnya Berbagi

Yuk Intip Indahnya Berbagi

berbagi share
berbagi
Berbagi itu indah...
Berbagi itu menyenangkan...
Berbagi itu membahagiakan...
Berbagi itu menambah teman...
Berbagi itu membuahkan senyum...

Betul sekali. Berbagi bisa memberikan banyak hal positif bagi kita. Beberapa sudah disebutkan pada contoh diatas dan itu tentu sangatlah indah. Berbagi memberikan manfaat dua arah, yaitu kepada si penerima dan si pemberi. Mengapa? Coba kita lihat contoh dibawah ini.

Saya senang menulis diblog dan itu merupakan salah satu cara untuk berbagi dengan teman-teman pembaca blog ini. Misalnya ada posting paling populer di blog ini yaitu : "Membuat tombol IDM muncul lagi ketika mendownload video youtube". Banyak komentar yang intinya berhasil menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Para pembaca merasa senang karena masalah mereka mendapatkan solusi dan saya sebagai penulis blog merasa senang karena artikel banyak dibaca dan tentu bisa meningkatkan pageviews. Kedua belah pihak merasa diuntungkan.

Berbagi tidak harus mengeluarkan biaya mahal dan tidak harus selalu dalam bentuk barang. Hal-hal kecil juga bisa kita bagikan kepada orang lain, yang penting itu bisa membantu mereka. Contoh kecilnya : membantu orang tua di rumah dengan mencuci piring dan membersihkan rumah. Orang tua pasti senang melihat anaknya yang rajin dan merekapun pasti bahagia. 

Sekali lagi berbagi itu mudah dilakukan, bisa dipraktekkan dimanapun dan kapanpun. Mari kita berbagi kebahagian bersama semuanya dimulai dari melakukan hal-hal kecil dan bermanfaat..

Baca juga :
  1.  Tujuan utama nge-blog
  2. Keuntungan mempunyai banyak teman
  3. Kebahagiaan menjadi seorang blogger
  4. Bingung mencari solusi suatu masalah? Lakukan ini


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments: