Home » » Ayo Kenali Manfaat Unik Tas Plastik

Ayo Kenali Manfaat Unik Tas Plastik

Penggunaan tas plastik sangatlah banyak sekarang ini dan plastik ini sangatlah sulit untuk terurai oleh tanah, diperlukan waktu ratusan tahun untuk mengurainya. Tas plastik sangat sering dipakai karena mudah dan praktis dan umumnya digunakan untuk membungkus sesuatu.

Untuk itu, mari kita lihat apa saja yang bisa dibungkus oleh tas plastik ini dan mungkin para pembaca belum pernah menjumpainya. Ok, langsung saja :

(1) Belanjaan dan makanan
Ini adalah barang umum yang sering dibungkus dengan plastik. Apalagi kalau berbelanja diwarung maka tas plastik sangat mudah sekali didapat.

Ketika hari sering hujan atau akan beraktivitas ditempat yang dominan air, ada baiknya handphone dibungkus dengan plastik. Plastik yang dipakai bisa seperti gambar diatas. Dengan dibungkusnya handphone, maka resiko terkena air akan menjadi berkurang dan handphone menjadi lebih terlindung.

(3) Menyambung tanaman
Ketika adik saya menyambung suatu tanaman dengan tanaman lainnya, ia akan menggunakan plastik seperti diatas untuk membungkus tanaman penyambung selama kurang lebih satu minggu. Hasilnya tanamannnya mau tumbuh dan berkembang dengan baik. Saya sendiri kurang mengetahui alasan pembungkusan tanaman penyambung dengan plastik, tapi hasilnya sangat bagus.

(4) Sepatu dan sandal
Ini sangat cocok bagi para pekerja kantoran. Ketika berhubungan dengan cuaca hujan, pergi ke kantor harus berhadapan dengan tetesan air deras yang bisa membasahi sepatu. Ada baiknya sepatu dibungkus dengan tas kresek agar tidak basah dan dalam perjalanan menggunakan sandal terlebih dahulu. Setelah sampai dikantor, sepatu pun dipakai dan gantian sandal yang dimasukkan ke dalam tas kresek. Sandal bisa ditaruh di bagasi motor anda.

Ok, itulah beberapa manfaat unik dari tas plastik dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca ya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment