Home » » 5 Film yang Menawarkan Aksi Kebut-kebutan di Jalanan

5 Film yang Menawarkan Aksi Kebut-kebutan di Jalanan

Butuh tontonan yang sanggup membuat adrenalin meloncat-loncat?

Beberapa judul film dibawah ini bisa dipilih sembari menghabiskan waktu di rumah. Pastinya keseruan akan anda rasakan.



Sudah siap?

Mari lihat daftarnya di bawah ini..

1. Fast furious

Semenjak pertama kali hadir dan menyapa para penggemar, film yang satu langsung menancapkan kesan keren.

Para penggemarnya seakan tidak tahan menunggu sekuel berikutnya. Adegan yang disajikan bikin jantung dag dig dug ser.

  • Mulai dari aksi balap-balapan
  • Deretan mobil keren yang digunakan
  • Aksi gila yang tidak terbayangkan
  • Adu pukul dengan lawannya
  • Teknologi yang ditayangkan
  • Strategi jitu dalam menjebak lawan
Lengkap sudah..

Yang paling ditunggu tentu aksi balap-balapannya di jalanan. Adegan ini memang dirancang untuk memuaskan para penonton.

Aksi-aksi gila ditayangkan disini, sehingga adegan kebut-kebutan semakin seru dan menegangkan.

Bahkan mobilnyapun tidak puas hanya dengan melaju dijalanan aspal, ada satu adegan di sekuel tertentu yang mobilnya terbang setelah melompat dari pesawat untuk kemudian langsung balap-balapan di jalanan.

Cakep!!

Tak cuma mempertontonkan aksi menegangkan saja.

Bahkan sering ditengah-tengah adegan menegangkan ada selipan momen lucu yang membuat penonton melepaskan tawa.

Pokoknya filmnya keren..

Lebih baik langsung ditonton saja.. Karena keseruan pasti langsung anda rasakan. Dan akan lebih baik menontonnya dari sekuel pertama.

Film ini sudah hadir dalam beberapa sekuel dan para penikmatnya seakan tidak mau menunggu lama kelanjutan ceritanya.

2. Madmax fury

Kalau fast furious kebut-kebutannya di jalanan aspal, maka yang satu ini mengambil jalur yang sangat berbeda.

Gurun..

Yap..
Adegan kebut-kebutan berlangsung brutal dan liar.

Ditengah aksi balapan, sering sang aktor harus menjegal para musuhnya dengan menembakkan senjata.

Jeduar...

Beh..
Seru sekali..

Seakan tidak ada ampun..

Para musuhnya akan berusaha untuk meneror, menjegal dan mencelakakan aktor utama dengan cara apapun.

Wow..
Mobil yang digunakan pun bukan mobil keren nan mewah.

Tapi mobil yang sudah dimodif untuk beraksi di daerah gurun dan bisa bermanuver dengan baik..




3. Italian job

Filmnya sih bercerita tentang pencurian emas dan ada salah satu anggota yang berkhianat.
Jalan ceritanya pun berubah demi mengejar si penghianat yang tidak tahu diri ini.

Adegan-adegan yang ditampilkan sangat seru..


  • Bagaimana mengarahkan mobil truk si penghianat di jalanan macet ke arah yang diinginkan, tentu saja dengan bantuan hacker
  • Kebut-kebutan di jalan menggunakan mobil kecil yang memuat emas
  • Sampai adegan mobil dikejar helikopter.
Lengkap ya kebut-kebutannya?


4. Overdrive

Di film ini ada misi yang harus dilakukan aktor utamanya. Mereka harus mencuri mobil mahal yang bernilai tinggi.

Balap-balapan pasti ada.

Dan tempat yang dipilih adalah jalan sempit dipegunungan yang membuat hati dag dig dug.
Dan ending ceritanya ternyata ada kejutan yang membuat para penonton akhirnya paham apa yang sebenarnya terjadi.


5. Need for speed

Kalau film ini, mobil yang digenjot bernilai jual mahal. Mobil sport keren yang bercitarasa modern nan canggih.

Kecepatan lajunya dahsyat..
Wusshh..

Melihat mobil mahal ini berkeliaran di jalanan dengan kecepatan buas seperti itu, sanggup menghadirkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Selain mobil, tempat balapannya dihiasi oleh pemandangan yang membuat mata tertegun.


Coba tonton semuanya

Daripada penasaran, coba deh untuk menonton semuanya. Satu demi satu dan nikmati setiap adegan yang ditayangkan.

Mungkin yang paling dinanti adalah fast furious.

Yap..
Film ini sudah memiliki beberapa sekuel dan nampaknya akan terus ditelurkan lagi kelanjutannya yang lain.

Kalau sudah mau tayang, bioskop penuh sesak.
Antrinya lama..

Mengapa film ini begitu digemari?

Sudah dijelaskan diatas sedikit kalau adegan yang ditampilkan tidak monoton berkutat dalam urusan adu jotos dan dalam-dalaman menginjak gas.

Didalamnya diselingi banyolan lucu yang gurih, renyah dan tidak dipaksakan.

Keren.

Tidak hanya itu.

Cara-cara menjebak musuhnya juga bikin kita terkejut, surprise. Ternyata musuh bisa dikalahkan dengan gaya yang tidak disangka penonton.

Seru..

Tapi film yang lain juga bisa memberikan penghiburan tersendiri bagi para penontonnya.
Cocok sekali ditonton ketika di rumah tidak ada kerjaan dan waktu luang sedang lapang-lapangnya.

Selamat menikmati ya..


Baca juga :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



10 comments:

  1. nomor satu , bukan hanya filmnya , game nya juga keren om

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gamenya saya ga pernah main mas..
      hehe..

      Delete
  2. baru bisa nonton 1 dan 5 doang :D

    yang lainnya lum sempet :(

    ReplyDelete
  3. film action dengan adegan balap2an mungkin bukan genre saya..
    saya lebih menyukai film action dengan adegan nyanyi2..

    hahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  4. FF doang yang nonton, yang lainnya gak tahu malahan

    ReplyDelete
  5. Tranporter juga keren mas Eka, aktornya si Jason Statam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya mas, betul-betul..
      ini mantap banget aksinya..

      Delete