Home » » Hal-hal Unik dan Menarik Seputar Youtube

Hal-hal Unik dan Menarik Seputar Youtube

Youtube
Youtube
Nama situs yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi dengan para netter di belahan dunia manapun dan situs ini merupakan salah satu situs yang pasti selalu diingat banyak orang.

Apakah anda salah satu penggemar dan pengguna setia dari situs youtube? Jika ya, berarti anda sama dengan saya.. hahahaha... Youtube memang sangat menarik banyak pengguna internet karena disana mereka bisa mencari berbagai video yang disukai.

[Unik dan menariknya ada disini]

Sekarang saya ingin berbagi sedikit cerita menarik tentang youtube dan pastinya akan membuat anda senang. Ok, langsung saja baca lanjutannya daripada saya bertele-tele dan malah membuat anda jadi hilang mood, hehehe..

1. Default di pikiran 

"Aku ingin melihat video ini", kata Si A. Si B kemudian menimpali, "Gampang itu, tinggal cari saja di youtube".

Sering kan mendengar percakapan seperti ini? Youtube seperti sudah tertanam dipikiran bawah sadar banyak orang bahwa tempat mencari video memang disana tempatnya.

Bagaimana menurut anda, apakah setuju dengan saya? Jangan-jangan anda juga begitu ketika menyarankan teman untuk melihat video?

Itulah yang saya maksud dengan "default dipikiran", sudah tertanam dalam ingatan dengan sendirinya.

2. Banyak video menarik yang belum diketahui

Saking banyaknya video yang ada di youtube, anda tidak tahu bahwa disana sangat banyak sekali terdapat video-video menarik, keren, lucu, unik dan menyenangkan. Mungkin akan dibutuhkan waktu yang sangat lama sekali jika anda ingin menonton semuanya.

Banyak orang-orang kreatif yang membuat video dan mengunggahnya di youtube. Mereka menyajikan hal-hal menarik dan sering tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Memang seperti itulah orang kreatif, selalu berpikir di luar kebiasaan.

Baca juga : "Beginilah caranya jika ingin melihat sesuatu yang mengagumkan"

3. Referensi download

"Dimana kamu mendownload video keren ini?", "Di youtube lah, dimana lagi emangnya?". Nah youtube memang menjadi tempat banyak orang untuk mendownload video yang ada di dalamnya.

Saya coba melakukan riset kecil-kecilan di youtube untuk mengetahui beberapa sih hasil pencarian yang berhubungan dengan download youtube. Kata kunci yang saya gunakan disini adalah "Download youtube", dan hasilnya sungguh luar biasa.


hasil pencarian
Hasil pencarian

Kata kunci tersebut menghasilkan sebanyak 1,6 milyar lebih hasil hanya dalam waktu 0,44 detik. Wow.. Bisa dibayangkan dong berapa banyak orang yang membahas tentang download youtube dan orang yang memerlukannya?

4. Sumber uang bagi para pengunggah video

Youtube sekarang sudah menjadi ladang uang bagi mereka yang kreatif dan energik dalam menghasilkan video menarik, berkualitas dan menghibur. Orang butuh hiburan dan salah satunya adalah dengan menonton video di youtube.

Bagaimana para pengunggah bisa mendapatkan uang dari youtube? Sering kan melihat ada iklan yang melayang pada video yang terputar di youtube? Nah dari sanalah asal uang bagi mereka. Jika ada yang mengklik iklan itu, para pengunggah akan mendapatkan uang dalam jumlah tertentu.

Sebelum bisa menghadirkan iklan pada video yang diunggah, para pengunggah harus mendaftar dulu di google adsense. Mau mencoba mencari uang lewat video youtube? 

Baca juga : "Cara Mendatangkan Uang Dari Blog"

5. Ketiduran menonton pertandingan

Bagi anda para pecinta olahraga dan ketiduran ketika menonton suatu pertandingan atau game, jangan takut. Karena anda masih bisa menyaksikan cuplikan dari pertandingan olahraga tersebut di youtube.

Jadi tidak ada kata ketinggalan melihat pertandingan lagi, cukup cari cuplikannya di youtube dan nikmatilah. Saya sendiri termasuk orang yang sering memanfaatkan cara ini ketika ketinggalan pertandingan bola tadi malam. Males bergadang soalnya, hehehe..


*************************

Nah itulah beberapa hal unik dan menarik seputar youtube dan semoga bermanfaat ya..




Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment