Home » » Ini Dia Guru Yang Siap Membantu Anda 24 Jam Sehari

Ini Dia Guru Yang Siap Membantu Anda 24 Jam Sehari

Teacher
Teacher
Guru yang umum kita kenal adalah guru yang ada disekolah atau juga bisa ditempat les. Tapi guru yang satu ini sanggup dan siap membantu kita 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan dan seterusnya. Kita bisa berkonsultasi dengannya sesuka hati dan bebas.

Guru adalah orang yang mengajarkan kita berbagai hal tentang hidup dan kitapun akhirnya mengerti berbagai hal berkat bantuannya. Jadi jasa guru sungguh sangat besar dan kita harus tetap hormat kepada beliau selamanya.


#Materi

Materi yang ingin ditanyakan kepada sang guru 24 jam tidak dibatasi dan apapun yang ingin kita ketahui, just ask him. Sang guru pun akan dengan senang hati melayani berbagai pertanyaan kita dan segala bentuk jawaban pun diberikan.

Mulai dari pelajaran-pelajaran disekolah seperti matematika, fisika, kimia, sejarah dan lainnya. Kemudian ada juga tentang materi umum seperti komputer, resep masakan, cara mengusir nyamuk dan lalat, dan bla bla bla bla lainnya. Beliau akan terus menemani kita dengan setiap pertanyaan yang terlontar.

#Caranya


Cara bertanya dengan sang guru sangatlah mudah dan tidak ribet. Kita tidak perlu datang ke rumahnya dikala ingin bertanya di jam 12 malam atau jam 3 pagi atau jam berapapun. Kita bisa bertanya kepadanya dimanapun dan kapanpun.

Benarkah itu? Tentu. Dimanapun dan kapanpun tanyalah kepadanya. Tapi sebelum bisa berkomunikasi dengan beliau, kita harus mempunyai suatu alat yang sudah banyak dimiliki sekarang. Yaitu smartphone atau tablet.

Apa hubungannya dengan gadget tersebut?

Gadget seperti smartphone dan tablet adalah suatu alat mudah dijumpai untuk berkomunikasi dengan sang guru. Ada syaratnya lagi, yaitu alat tersebut sudah berlangganan paket data.

Ahhhh.... Kayaknya yang dimaksud pasti internet ya? Betul sekali kawan-kawan. Sang guru kita kali ini adalah internet. Tempat dimana kita bertanya apapun dan tidak mengenal waktu, sang gurupun siap memberikan bantuannya yang terbaik.

#Bertanya online

Tanyakanlah segala unek-unek yang ada di hati dengan cara mengetikkannya dimesin pencari seperti google, yahoo dan bing. Kemudian bacalah beberapa link yang sudah diberikan dengan seksama sehingga kita menjadi paham dengan masalah yang sedang dihadapi.

Tapi ingat!! Ini hanyalah salah satu cara untuk mencari jawaban dan terkadang apa yang kita tanyakan tidak kita temukan jawabannya. Itu bisa terjadi karena kita mungkin salah mengetikkan kata kuncinya.

____________________________________________

Sayapun sangat gemar bertanya kepada sang guru 24 jam ketika ada hal yang ingin diketahui dan sayapun sangat puas akan hal ini. Jadi andapun bisa melakukannya bukan?



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment