Home » » Cewek Suka Cowok Yang Seperti Apa Ya?

Cewek Suka Cowok Yang Seperti Apa Ya?

Girl love boy
Girl love boy
Halo anak muda!!!! Apakah anda sedang jatuh cinta atau menyukai seorang cewek? Rasanya pasti bayangan si dia selalu terngiang-ngiang bukan? Kalau sudah begitu berarti anda memang sedang di mabuk cinta. Eitss.. tapi tunggu dulu. Apakah si cewek yang anda taksir juga punya perasaan sama seperti anda? Jawabannya hanya si cewek yang tahu.

Berdasarkan cerita dan pengalaman beberapa orang teman sekaligus saya sendiri, ternyata ada beberapa hal yang membuat cewek bisa suka kepada cowok (Catatan : Ini tidak berlaku 100% ya). Sepengamatan saya, cewek suka dengan cowok yang modelnya seperti ini.

(1) Enak di ajak ngobrol

Cewek suka dengan cowok yang bisa nyambung ketika di ajak ngobrol dan bisa mendengarkan segala keluh kesahnya. Cewek suka cowok yang bisa diajak berbagi dan salah satunya adalah dengan mengobrol. Jadi jika anda hanya pasif dan tidak bisa mengembangkan perbincangan ketika bertemu dengan cewek idaman, maka bisa dipastikan si dia akan cepat bosan dengan anda.

Galilah percakapan dan bangun chemistry di antara anda berdua. Hal yang paling mudah ditanyakan apakah hobinya, lagu apa yang disuka, film, majalah dan sebagainya. Jika si dia sudah bilang bahwa sangat menyukai lagu misalnya, maka galilah lebih dalam percakapan itu. 

Misalnya tanyakan siapa penyanyi kesukaannya, berapa koleksi lagunya dan terus, terus, terus dan terus. Waktu satu jam dua jam tidak akan terasa dan si dia akan merasa nyaman dengan anda.

So, jadilah cowok yang berwawasan luas dan tahu akan banyak hal karena itu akan memudahkan anda dalam mebangun suatu relasi atau hubungan dengan cewek yang anda suka.

(2) Perhatian

Memberi perhatian sangatlah penting ketika sedang PDKT dengan cewek, tapi jangan berlebihan. Perhatian yang pas dengan langsung mengena adalah yang kecil tapi efeknya luar biasa. Si dia pasti akan mengingatnya selalu.

Contohnya seperti ini : Misalnya anda sedang pergi berdua untuk jalan-jalan dalam rangka PDKT. Ketika sedang berjalan berdua, tiba-tiba hujan mulai turun. Byuuurrrrr.... Sebagai seorang pelindung, cowok tentu tidak rela membiarkan cewek idamannya basah.

Langkah jitu dan tepat adalah segera memberikan jaket anda dan lindungi tubuhnya. Lakukan tanpa perlu menunggu persetujuan darinya. Si dia pun akan merasa bahwa anda sangat memperhatikannya dan mungkin mulai saat itu hatinya sudah luluh kepada anda.

Jangan lebih

Mengenai perhatian berlebihan sebaiknya harus anda hindari, karena bisa membuat si dia merasa tidak nyaman. Misalnya anda memberikan bunga setiap hari, mengirim sms setiap menit, menelpun setiap saat dan lainnya. Hal seperti bisa membuat si cewek merasa seperti di teror dan tidak nyaman.

Memberi bunga boleh, tapi sebaiknya perhatikan momen yang pas, seperti hari ulang tahunnya, hari valentine dan sebagainya. Usahakan jarang tapi mengena sasaran. Begitu juga dengan sms dan nelpun, lakukan seperlunya dan biarkan dia merasa kangen kepada anda sampai akhirnya dia yang meng-sms anda duluan.

(3) Penampilan sopan

Penampilan bisa menjadi hal pertama yang memberikan kesan baik kepada seorang cewek. Jadi pakailah pakaian yang sopan dan rapi agar bisa mencuri perhatian si cewek. Rapi bukan berarti harus mahal lho. Karena ada juga cewek yang tidak suka cowok dengan penampilan berlebihan.

Kira-kira 3 hal seperti itulah yang bisa menarik perhatian cewek kepada cowok. Memang sih tidak semua benar apa yang ditulis diatas, tapi setidaknya itu bisa membantu anda sedikit dalam menarik hati cewek idaman.

Baca juga ya : 


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment