Perilaku Cewek Yang Suka Sama Cowok

Love
Ok, artikel ini adalah untuk cowok yang ingin mengetahui apakah cewek incarannya menaruh hati padanya. Sebelum memutuskan untuk menembak si doi, para cowok sebaiknya memperhatikan tanda-tanda yang ia berikan kepada kita atau sinyal cintanya si doi ke kita itu kencang apa tidak.

Cowok yang senang pada seorang cewek, akan memberikan perhatian lebih dan juga perlakuan khusus yang tidak ia berikan kepada cewek lainnya. Inilah cara yang bisa cowok lakukan untuk memberi tahu bahwa si cowok suka kepada cewek itu. Mulai dari sering mengajak makan, jalan-jalan atau pergi berdua. Dari berbagai aktivitas ini, bisa diketahui kalau cewek pujaan memang juga suka sama si cowok. Bagaimana cara mengetahui kalau cewek pujaan hati juga suka sama si cowok? 

Ini ada beberapa tanda-tandanya. Sebelum itu, ada tips juga nih buat cowok kalau mau ngegebet cewek. Ketika pertama kali menunjukkan rasa suka, jangan langsung gila-gilaan. Maksudnya jangan sampai membuat si cewek kaget. Contohnya, tidak ada angin tidak ada awan, cowok tiba-tiba memberikan banyak hadiah kepada doi. Doi bisa merasa ilang filing sama cowok itu. Sebaiknya pelan-pelan saja, biarkan rasa cinta itu merasuk sedikit demi sedikit ke doi. Doi pasti akan merasakannya juga lho. Misalnya dengan mengajak pergi ke pameran, makan atau hal kecil lainnya. Pokoknya jangan lakukan hal yang membuatnya kaget lah.

Lanjut ke tanda-tandanya bro..

(1) Memberi nomor handphone ke kita

Langkah pertama dan vital. Karena dengan nomer handphone, kita bisa membuat komunikasi pertama dan bisa menjadi langkah jitu mengirim sinyal cinta ke doi bro. Jadi, mintalah nomer hpnya dulu, kalau dia dengan senyum ngasi ke kita maka itu bisa menjadi sinyal positif.

(2) Membalas SMS

Sesudah mendapat nomer hp, coba deh kirim sms ke doi. "Say hi" lah sama doi. Jika dia membalasnya dengan "hi" juga, tingkatkan obrolan lagi. Ketika kita setiap mengirim sms ke doi dan dibalas terus sama doi, serta doi sangat cepat dalam membalas sms, berarti langkah kita sudah sangat maju bro. Kalau dia terlihat ogah-ogahan dalam membalas sms, berarti dia tidak ingin diganggu sama kita.

(3) Mau diajak pergi

Cobalah ajak pergi doi dengan mengajaknya makan. SMS lah dulu. Kalau dia merespon dengan baik, berarti segeralah tentukan waktunya kapan untuk pergi dan buatlah dia senang. Ketika anda jalan-jalan berdua, buatlah dia nyaman dengan kita. Kasi candaan-candaan ringan yang membuat dia senyum. Lihatlah senyum si doi, kalau senyumnya membuat kita meleleh, berarti dia sudah menyadari bahwa kita ada maksud hati sama doi. Teruslah pelihara suasana seperti ini. Ketika sudah pulang dan sudah ada dirumah masing-masing, cobalah sms doi lagi. Bilang kita sangat senang bisa jalan-jalan dengannya. Kalau doi membalas sms kita bahwa dia juga sangat senang  bisa pergi sama kita, wah.. jalan tol sudah terbuka lebar menuju hati doi bro..

(4) Senang ketika diberi perhatian

Sekarang saatnya memberi perhatian lebih ke doi, karena dia sudah sadar kalau kita suka sama dia. Kasi pesan yang membuat dia semangat menjalani aktivitasnya dan dukung dia dalam segala hal. Ini akan membuat doi menjadi semakin suka sama kita. Jika ia senang diperhatikan oleh kita, bro tahu dong itu tanda apa..

Kalau hati sudah merasa yakin doi sudah suka sama kita, bro bisa lakukan "pernyataan cinta". Ya, ga ada salahnya bilang ke doi kalau kita suka sama dia dan mau jadi pacarnya. Jika semua tanda diatas ada pada cewek incaran bro semua, maka kemungkinan besar ia akan mau menerima kita. Jawaban terserah pada ceweknya. Yang penting kita berani mengungkapkan isi hati kita kepada doi. Tahu ga-nya doi suka sama kita diketahui jika kita sudah mengungkapkan perasaan kita, We must be brave to say "I love U" to our beloved guys..

Tetapi, jika cewek incaran bro tidak terlalu menunjukkan tanda-tanda diatas, mungkin si cewek belum mau menjadi pacar kita..

Ya, itulah beberapa tanda cewek yang suka sama seorang cowok. Ini hanya referensi saja bro, tidak mutlak semua hal diatas benar, sekedar panduan mencari cinta.. hahay....

nb : ini adalah pengalaman penulis ya.. hihihi.. (●^o^●) (^v^) (^u^)

Baca juga :

  1. Kasihan, cowoknya paling tidak setia di dunia
  2. Hal-hal yang membuat wanita terlihat seksi
  3. Satu lagi, Iklan lucu tentang rambut

14 comments

keren bro postingan nya bikin ane jadi tawa tawa ndiri boleh dicoba tuh heheh kunjungan baliknya yo www.naufalthedarkness.blogspot.com

Reply

@naufal : ok gan, semoga bermanfaat.. hehehe... sip, kunjungan langsung ini..

Reply

info bagus bro..

farenda4ever.blogspot.com

Reply

wah sepertinya pengalaman banget ih min... hihihi.. ^^
nice info.. :D

Reply

wah..... aku gagal >,<
tahap 2 : Dia lambat jawabnya (lama sekitar 3 jam) dan jawabannya hanya : ya,tidak,ya,tidak,ya
tahap 3 : Dia malas diajak berdua jalan2 nonton bioskop dan gk mau dibayarin, katanya sih sibuk.
tahap 4 : Dia hanya menjawab : Lagi Malas Pacaran Kaka.
tahap pertama sih berhasil (aku minta pinnya) katanya : Boleh

Reply

kalau tahap 4 jawabannya : Lagi Malas Pacaran itu maksudnya dia gk suka sama aku atau suka tapi malas ? bingung

Reply

tetap semangat saja gan..

Reply

Kalo disms kadang ngilang pas asik2nya smsan, pas dikasih perhatian eh dia cuek, tapi kalo diajak jalan mau, itu cewek tipe apaan bro? Haha

Reply

mungkin dia ingin lebih mengenal agan dulu itu..

Reply

Mungkin gan, infonya bermanfaat banget :)

Reply

Post a Comment