Home » » Yuk Buat Acara Mencuci Sepeda Motor Menjadi Menyenangkan

Yuk Buat Acara Mencuci Sepeda Motor Menjadi Menyenangkan

Sepeda Motor
Sepeda Motor
Sepeda motor merupakan kendaraan yang sangat banyak digunakan orang-orang untuk menemani aktivitasnya. Harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil membuatnya menjadi pilihan banyak orang untuk bepergian.

Agar kita merasa nyaman menggunakan motor, maka ia pun perlu dibersihkan secara teratur agar tetap mengkilap, kinclong dan membuat orang yang melihat pun senang. Coba kalau anda melihat orang yang menggunakan motor kotor bepergian, apakah merasa risih?

Nah bagi anda yang malas untuk mencuci motor, maka cobalah tips berikut dan semoga anda senang membersihkan motor.

1. Gunakanlah sampo motor
Ketika menggunakan sampo motor dan ada busanya, rasanya sangat senang mengoleskannya di motor. Motor pun lebih bersih dan mengkilap.

2. Usap dengan perhatian
Jangan asal usapkan busa di motor saja. Cobalah usapkan dengan penuh perhatian dan kasih sayang ke motor. Karena ia selama ini sudah membantu kita pergi kemana-mana dan tidak pernah mengeluh, maka sekarang giliran kita yang memanjakannya dengan mengusapnya agar bersih.

3. Perhatikan detailnya

detail motor
detail motor

Bersihkanlah bagian yang sulit dijangkau dengan hati-hati dan sekali lagi penuh perhatian. Biasanya bagian yang sulit dijangkau akan lebih kotor, misalnya karena kena oli dan sebagainya.

detail motor
detail motor
Usaplah pelan-pelan dan hilangkan noda yang ada. Anda akan terkejut melihat hasilnya, karena sekarang bagian tersebut tampak bersih dan kilapnya sangat terlihat. Motorpun menjadi lebih segar terlihat.

Terakhir dan penting, lakukanlah dengan hati senang ya. Ingatlah tujuan kita membersihkan motor adalah untuk membuat penampilan kita bersamanya menjadi lebih menyenangkan dan juga membuat motor lebih awet. Dengan mengingat tujuan itu, kita akan menjadi lebih bersemangat ketika membersihkannya.

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment