Home » » Cara Mudah dan Murah Membuat Smartphone Terlihat Baru

Cara Mudah dan Murah Membuat Smartphone Terlihat Baru

smartphone
Smartphone
Perkembangan teknologi di bidang informasi dan teknologi sangatlah cepat dan pesat. Ini bisa dilihat dari banyak ponsel pintar atau smartphone baru yang hadir setiap harinya. Smartphone baru ini membawa fitur dan tampilan menarik yang membuat konsumen ingin membeli.

Nah jika harus gonta-ganti smartphone sering-sering, tentu akan membuat kantong jebol kan? Berikut ada cara mudah dan murah yang bisa dicoba untuk membuat tampilan smartphone menjadi lebih baru.

Benar sekali, mudah dan murah. Kebanyakan para pengguna smartphone selalu bermasalah terhadap layar yang tergores atau lecet karena sering dipakai, walaupun sekarang sudah ada layar anti gores. Layar yang lecet dan tergores ini membuat smartphone kelihatan tidak bagus.

Maka disarankan ketika membeli smartphone pertama kali baru buka dari kotaknya, sebaiknya langsung diisi dengan screen guard, pelindung layar. Jadi ketika ada goresan di layar, yang kena adalah screen guard-nya dan bukan layar smartphone.

Kemudian gantilah screen guard yang tergores dan lecet ini dengan screenguard baru yang harganya murah, kurang lebih Rp. 25.000,-. Setelah melihat screenguard yang baru terpasang, rasanya smartphone menjadi baru dan semangat lagi untuk memakainya setiap hari.

Bagaimana, murah bukan? Cukup ganti saja screen guard-nya dan tampilan pun berasa baru sehingga keinginan untuk membeli smartphone lagi bisa dihilangkan. Lumayan bisa menghemat pengeluaran untuk ditabung.

Cara yang lain adalah dengan membelikan pelindung body smartphone agar tidak rusak ketika terbentur dengan benda keras. Modelnya pun beragam dan menarik. Ini akan membuat smartphone awet dan bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Kesimpulannya adalah :
1. Langsung pasang screen guard ketika pertama kali membeli smartphone (baru buka dari kotaknya).
2. Screen guard yang lecet bisa diganti dengan harga murah dan membuat smartphone terlihat baru.
3. Bisa dipasang pelindung body yang membuat smartphone awet.

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment