Semuanya Berkumpul di Smartphone


Pengguna smartphone/handphone setiap hari terus bertambah jumlahnya. 

Bertumbuh dan bertumbuh..

Ini bisa dilihat dari banyaknya smartphone yang bisa dijual oleh produsen smartphone di dunia seperti samsung, apple, nokia dan lainnya. 

Pengguna semakin senang memakai smartphone karena banyak fitur menarik ada didalamnya. 

Bahkan..

Jika kita perhatikan, dalam smartphone itu kita bisa melihat beberapa barang dalam kehidupan kita sehari-hari diringkas menjadi satu. 


Mau tahu barang apa saja itu ? 

Nah..

Dibawah ini sudah saya ringkas barang apa saja sih yang bisa dibungkus menjadi satu dan berubah wujud dalam bentuk smartphone..

Yuk di cek..

  1. Telpun. Dulu memang hanya ada telpun rumah. Kita tidak bisa membawa telpun rumah kemana-mana. Tetapi dengan handphone atau smartphone, ini bisa diwujudkan.
  2. Alarm. Alat ini dulu bisa kita jumpai pada jam weker untuk membangunkan kita dari tidur. Sekarang, alat ini bisa dipergunakan dalam handphone.
  3. Kalender. Bayangkan anda harus membawa kalender kemana-mana untuk melihat jadwal dan tanggalan. Ribet kan? Tenang, sekarang kita bisa cek tanggalan di handphone. Kita juga bisa menulis peristiwa penting pada tanggal tersebut sebagai pengingatnya. Misalnya kita isi dengan tanggal ulang tahun istri, anak dan lainnya.
  4. Pager. Ingatkah dengan alat yang satu ini teman-teman? Pager dulu ngetren sebagai alat untuk mengirimkan pesan. Di handphone ada sms yang bisa mengirim pesan.
  5. Internetan. Sebelum adanya smartphone/handphone kita bisa internetan lewat komputer/laptop dengan bantuan modem dan sebagainya. Sekarang, kita bisa akses facebook, google dan lainnya langsung dari smartphone.
  6. Games. Ada berbagai games yang bisa dimainkan dengan peralatan game tertentu. Sekarang dengan smartphone kita juga bisa main games. Jenis games-nya juga banyak. Bisa didownload langsung dari app store dan bahkan banyak yang gratis tis tis....
  7. Video call. Dengan layanan 3G, kita bisa berbicara dengan teman kita lewat handphone sekaligus melihat wajahnya.  
  8. Kamera. Ingin mengambil foto, langsung ambil handphone dan jepret jepret dah.. Tanpa perlu beli kamera lagi kan?
  9. Musik. Pemutar musik sangat mudah ditemukan dalam smartphone dan selalu ditemani dengan headset untuk mendengar lagunya. Jadi tidak usah lagi membeli pemutar musik.
  10. Radio. Yang hobi dengerin musik lewat radio, tidak akan kesusahan membawa radio portable di smartphone...



Baca juga :





Ringkas banget kan??

Nah..

Hanya dengan membeli smartphone yang harganya sudah sangat terjangkau banget,, kita bisa mendapatkan banyak barang di dalamnya.

Coba bayangkan..

Anda harus membawa barang-barang itu kemana-mana dan ditaruh dalam tas yang protes jika dikatakan kecil.

Repot pastinya..

Tapi...

Dengan smartphone hal itu tidak terjadi lagi dan anda hanya perlu menentengnya kemana-mana dalam genggaman.

Yapp...

Hanya dengan satu genggaman tangan saja, beberapa barang yang sebelumnya harus dibawa terpisah-pisah sekarang bisa dibungkus dalam satu smartphone saja..

Cooolll....



Baca juga :

Post a Comment for "Semuanya Berkumpul di Smartphone"