Home » , » Sup Awag-awag Penyegar Badan

Sup Awag-awag Penyegar Badan

Ketika badan terasa kurang sehat dan mulai meriang, maka saya selalu mendambakan sup dengan kuah panas. Ketika menyeruput sup panas ini, badan terasa segar dan menjadi lebih enakan rasanya.

Biasanya saya akan me-request sup kepada istri dengan berbagai macam campuran bahan dan dibuat dengan sesuka hati oleh istri. Karena itu dinamakan "Sup Awag-awag". Awag-awag dalam bahasa Bali yang artinya seenaknya/ngawur.

Tapi jangan salah, walaupun bernama awag-awag rasanya luar biasa lho. Mungkin karena istri membuatnya dengan rasa cinta dan bahagia, hehehehe..  Bahan-bahan yang digunakan biasanya kentang, wortel, brokoli dan juga sayur hijau. Jangan sampai bahan-bahan tersebut terasa lembek karena merebus terlalu lama. Kalau saya sangat menyukai sensasi kriuk dari sayuran yang digunakan.

Inilah sup favorit saya untuk membuat badan terasa fresh dan bersemangat lagi menjalani hari-hari. Sup juga sangat baik sekali disantap ketika terserang flu. Selain itu boleh juga ditemani dengan teh panas, jeruk panas dan wedang jahe yang menghangatkan badan.

Mau coba sup awag-awagnya?


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment