Home » » Final Dramatis Liga Champion (I)

Final Dramatis Liga Champion (I)

Final Liga Champion pada tahun 1999 antara Manchester United dan Bayern Munchen, merupakan final yang sangat menegangkan dan very dramatic dah.. Saya sampai tidak percaya akan hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Waktu itu saya agak telat menonton, pertandingannya sudah memasuki menit ke-87 dan skor sudah 1-0. Saya harap MU yang memimpin, maklum saya penggemar berat MU, tetapi setelah saya perhatikan lagi ternyata Munchen yang unggul. Waduh, bisa Munchen ni yang juara mengingat waktunya tinggal sedikit lagi.

Tahu dalam situasi yang tidak menguntungkan, MU terus menyerang pertahanan Munchen. Di menit injury time, MU mendapat tendangan pojok. Beckham menendang dan bola disambut banyak pemain, terjadi kemelut dan dengan sangat cepat Sheringham menendang bola masuk ke gawang dan saya pun langsung meloncat kegirangan.

Setelah kedudukan sama 1-1, MU masih terus menekan Munchen. MU kembali mendapatkan tendangan pojok dan Beckham kembali yang menendang. Bola ditendang, wussss... Bola disambut sundulan salah satu pemain MU dan mengarah ke Solkjaer dan GOOOOOOLLLLLLLLLL.......

MU unggul 2-1 hanya dalam tempo beberapa menit, menakjubkan dan pertandingan pun berakhir. Saya tidak percaya akan hasil pertandingan ini dan MU pun meraih trofi Liga Champion..

Ayo lihat video youtube di bawah


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. Terima kasih infonya,

    Sangat bermanfaat sekali..

    #SalamdariSaya.., by Admin Tutorial Blogz

    ReplyDelete
    Replies
    1. @muhammad harish : terima kasih komennya mas...
      salam juga dari saya...

      Delete