Home » » Final Dramatis Liga Champion (II)

Final Dramatis Liga Champion (II)

Setelah membahas salah satu final terdramatis liga champion antara MU dan Munchen, sekarang saya akan membahas csalah satu partai final yang juga sangat dramatis. Final ini mempertemukan Liverpool dan AC Milan pada tahun 2005.

Pada partai final kali ini, saya menonton dari awal hingga selesai dan kali ini nontonnya rame-rame. Pertandingan mulai sekitar jam 3 pagi dan jam 1 pagi kami sudah mulai standby di depan televisi. Ok, langsung saja ke jalannya pertandingan.

Dibabak pertama, AC Milan sudah unggul 3-0 atas liverpool. Saya kira Milan sudah akan menjadi juara dengan skor segini pada babak pertama. Dan saya berdoa semoga terjadi kejutan di babak kedua nanti biar pertandingan lebih seru.

Benar saja, Liverpool yang sudah tertinggal menyerang habis-habisan pertahanan Milan. Dan akhirnya Liverpool bisa menipiskan skor 3-1 lewat sundulan Gerrard. Pertandingan semakin memanas lagi. Liverpool kembali mencetak gol dan kedudukan menjadi 3-2. Setelah itu Liverpool mendapatkan tendangan pinalti dan sukses di eksekusi oleh Alonso. Woww... Sekarang kedudukan menjadi imbang 3-3. Keren dah ini pertandingan.

Akhirnya pertandingan dilanjutkan dalam babak adu penalti dan secara mengejutkan Liverpool keluar sebagai juara Liga Champion 2005. Sebuah pertandingan yang luar biasa dan semangat pantang menyerah ditunjukkan oleh Liverpool.

Untuk melihat bagaimana aksi selengkapnya, mari kita lihat video youtube di bawah ini.
Selamat menyaksikan..

Baca juga : Final Dramatis Liga Champion (I)



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. Sekedar Mampir ke Blog ini,
    Blognya keren gan..

    #Salam dari saya, Admin Tutorial Blogz

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi banyak gan komennya...
      salam juga darisaya...

      Delete