Home » » Apakah Ganti Template Blog Mempengaruhi posisi di search engine?

Apakah Ganti Template Blog Mempengaruhi posisi di search engine?

Setelah banyak melakukan blogwalking, saya melihat banyak blog teman-teman yang bagus dan menarik. Sempat berfikir bagaimana cara mereka membuat blog dengan template yang keren dan saya sendiri bukan ahli dalam bahasa pemrograman. Ternyata saya menemukan ada situs yang menyediakan template blog menarik dan keren, gratis lagi. Saya menemukan yang cocok dan kemudian saya pakai.

Kemudian terbesit dipikiran apakah ganti template akan mempengaruhi posisi blog di search engine? Setelah saya ganti template blog, saya mencoba mencari artikel blog saya yang kebetulan akrab dihalaman depan google dengan judul "Rumus Tabung".

Artikel saya ternyata masih dalam posisi yang bagus dan tidak ada perubahan besar di search engine. Saya pun senang dengan hal ini, karena posisi artikel tidak berubah di search engine google dan  sekaligus menikmati template baru blog yang saya suka.

Jadi berdasar pengalaman saya, mengganti template tidak terlalu mempengaruhi posisi artikel blog kita di search engine seperti google.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment