Home » » Pasar Jajanan Tradisional

Pasar Jajanan Tradisional

Hari minggu merupakan waktu yang tepat untuk jalan-jalan bareng istri. Karena aktivitas penuh senin sampai sabtu, baru hari minggu saja dapat kesempatan berdua untuk jalan-jalan. Setelah ribut sebentar mengenai arah pejalanan kali ini, apakah ke selatan atau utara, akhirnya diputuskan bahwa sekarang pergi ke utara, hehehe....

Dijalan sempat bingung juga akan singgah dimana, tetapi yang penting bisa mendapat angin semilir dari udara jalanan saja sudah senang. Pas menoleh ke kiri jalan, banyak ada tenda dilapangan kecil desa Peliatan, Ubud. Ternyata ada banyak pedangang makanan. Memang perut karet, maunya makan terus, hahaha...

 Motor langsung saya parkirkan dan langsung browsing makanan yang ada. Pertama kali langsung melihat warung jamur, mampir dah..

 Makannya juga ditemani cewek cantik, wah jadi tambah semangat.
 "Bu lumpianya 10, pepesnya 10 juga", pesan saya
"Kok banyak sekali bli?", tanya istri
"Makan bareng kamu pengennya nambah terus", jawab saya.
Istri :"Weeeeekkkkkkkkkkkkkkk".


Wah... Sedapnye....

Minuman tradisional juga ada dan rasanya maknyos dah, hehehe...
Bagus juga ada tempat seperti ini, pembeli mudah menemukan berbagai jenis makanan dan para pedagang yang merupakan warga setempat mempunyai tempat untuk berusaha, sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan yang cukup. Saya sempat menanyakan kepada pedagangnya tentang tempat jualan seperti ini. Mereka sangat senang ada tempat berjualan khusus dan mereka berharap dapat terus berjualan ditempat ini.

Bagus juga idenya ya membuat tempat khusus jualan makanan, masyarakat pun terbantu dan tentunya dapat meningkatkan peluang usaha dan lapangan kerja.


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. weehhh Lumpianya mantap gan,

    lempar satu.. ^^

    ReplyDelete
  2. ok gan ditangkap.....
    hahaha,,,,,

    ReplyDelete