Ayo Lihat Beberapa Foto-foto Awan Ini..

Membidik keindahan alam, baik dengan smartphone ataupun kamera mirrorless, adalah hobi saya. Entah mengapa, bahagia bisa jeprat-jepret...

foto awan


Yuk lihat koleksinya

Dibawah ini ada beberapa hasil jepretan saya dengan objek awan, semoga anda senang melihatnya.
Ayo kita lihat foto-fotonya :


Yang ini saya bidik dari sawah di depan rumah. Waktu itu sawahnya baru dibajak dan langit menampilkan pemandangan mempesona.
Ya sudah saya foto saja.


Foto di awan di atas memang unik. Awan-awan tersebut seakan tercecer luas di angkasa. Tidak boleh dilewatkan ini, harus difoto.



Untuk foto di bawah, saya dapat di kampung. Waktu itu pas pulang dan jalan-jalan di sekitar sawah. Eh malah ketemu awan seperti ini.



Nah, itulah beberapa koleksi saya dengan objek yang ada awannya. Mudah-mudahan para pembaca semua senang melihatnya...


Baca juga ya :

Post a Comment for "Ayo Lihat Beberapa Foto-foto Awan Ini.."