Ramalan Tangan



Sebelumnya saya sudah kena jebakan dari istri saya berkaitan dengan "tebakan susu", dan biar adil saya akan menceritakan jebakan yang saya berikan kepada istri, hehehehe..

(Baca disini : Jebakan istri => tebakan susu)


Beginilah ceritanya
Ceritanya adalah saya akan meramal istri dengan menggunakan tangannya dan cara ini sangatlah mudah untuk mengetahui watak atau karakter seseorang (sok tahu banget ni... hahahaha. Asli lho, ga benar 100%.. (*_*)...)


  • Saya minta istri memberikan tangannya yang sebelah kanan 
  • dan kemudian saya pegang dengan tangan kiri (Cieeee... pegang-pegangan... Sssttt.. ini adalah bagian dari strategi lho..)
  • Posisi tangannya menengadah (telapak tangan diatas) dan tangan terbuka dahulu (bukan posisi terkepal).
#Mulai memberi perintah


  • Perintah pertama, saya mengatakan "tutup", istri pun mengepalkan tangan. 
  • Kemudian "buka", istri pun membuka kembali kepalan tangannya. 
  • Terus saya katakan "tutup", kembali menutup. Kemudian "buka", tangan membuka kembali. 
  • Saya perintahkan itu sebanyak 4 kali saja.

Kemudian saya pura-pura berfikir (sok mikir, hehehe..) untuk memberikan jawaban.

Akhirnya saya berikan jawabannya dan itu adalah "bahwa istri saya orangnya penurut".


#Istripun penasaran

Istri bertanya kok saya bisa tahu dia itu penurut?
Dan inilah jawaban pamungkas saya : "tentu saja kamu penurut, karena disuruh buka tutup tangan dari tadi mau terus dan tidak membantah", hahahahahahaha.......

Muka istripun berubah seperti orang makan jeruk super masam 2 kilo....

Yeaaa... Pembalasan "tebakan susu" pun berhasil...  hahaha..


Post a Comment for "Ramalan Tangan"