Tebakan Susu....



Pagi-pagi ketika baru bangun, saya ngobrol dengan istri dan sekalian mengetes seberapa besar sih IQ-nya dia.

Saya beri dia 3 pertanyaan yang saya ambil dari internet dan diluar dugaan ketiga pertanyaan itu disikat dengan cepatnya tanpa memerlukan pemikiran yang panjang.

Padahal ketika saya pertama kali membaca ketiga soal itu, sayapun tidak tahu jawabannya sama sekali..

Sekarang yang patut dipertanyakan adalah seberapa besar sih IQ saya.. hahahaha...

(Baca juga : Cerita lucu : Temanku yang cerdas)


Mendapat serangan balasan
Tanpa saya sangka, istripun ternyata melontarkan pertanyaan balasan.
Wahh.. ternyata dia tidak mau kalah juga rupanya ya!!!


Ok, saya terima tantangannya!!

Inilah pertanyaan yang diberikan :

Istri : "Ini warna apa?" sambil menunjuk ke baju saya yang putih.
Saya : "Putih". 
Istri : Ini warna apa?" sambil menunjuk  buku yang berwarna putih.
Saya : "Putih"
Istri : "Susu warnanya apa?"
Saya : "Putih"
Istri : "Sapi minum apa?", dengan cepat saya menjawab tanpa berpikir panjang
Saya : " Susu".

Istri langsung ketawa dan saya sesaat kemudian baru sadar dengan jawaban itu.
Ternyata saya salah, hehehe..


Sapi ya minum air dan bukan susu..


Saya berhasil masuk jebakan dengan sangat sukses..

Maunya ngerjain istri, eh malah dikerjain balik jadinya.. Benar-benar pagi yang indah (*_*)...
Jadi ngerasa bodoh...
hahaha...

(Baca juga : Pengalaman lucu => salah sangka orang)


Balasan lagi!!
Karena tidak terima kalah dalam perang IQ kali ini, sayapun memberikan serangan balasan yang tak kalah mantapnya..

Silahkan baca serangan balasan saya disini ==>> Serangan balasan, Ramalan Tangan



Post a Comment for "Tebakan Susu...."