Home » » Sebagai Cowok, Pantang Untuk Dicomblangi Demi Menggaet Cewek Idaman

Sebagai Cowok, Pantang Untuk Dicomblangi Demi Menggaet Cewek Idaman

Obat dari jomblo adalah pasangan yang bisa mengisi hari-hari kita dengan penuh cinta dan kasih sayang..

Betul tidak?..😀😀


Yap..
Pas sekali..

Nah, yang menjadi masalah sekarang adalah bagaimana menemukan pasangan itu. Dimana dan kapan harus mencarinya?

Tenang-tenang..

Kalau sudah jodoh, kita pasti akan diberikan tanda-tanda oleh "cinta" kalau doi sudah ada di depan mata.

Kitalah yang harus jeli..

Jeli mengamati situasi dan mampu menterjemahkannya ke dalam tindakan nyata sehingga pasangan hati semakin mendekat..

Teorinya mudah sekali ya?
Memang mudah kok..

Sekarang tinggal eksekusinya saja, apakah kita bisa menyusun langkah yang tepat sehingga semuanya berjalan lancar.


Bergerak sendiri

Yap, inilah yang paling saya sukai. Menyusup diantara pesaing-pesaing dan bergerak dalam diam tanpa penuh hingar bingar dan gembar gembor.

Mengapa?

Kalau sudah digembar gemborkan kalau kita suka sama doi dan doi tidak merasakan hal yang sama, dia bisa kabur dan kitalah tidak mujur karena takabur.

Inilah yang saya hindari.

Ketika hati tiba-tiba terperangkap dengan pesona seorang cewek, saya menyimpannya dengan baik-baik.

Jangan sampai ada yang melihatnya.


1. Memanfaatkan kesempatan untuk berkenalan

Jika kebetulan doi agak sering kita jumpai diberbagai kegiatan, tidak ada salahnya untuk mulai melancarkan jurus pendekatan.

Pertanyaan basa-basi yang memicu obrolan lebih dalam mesti dilancarkan.

Ketika obrolan bisa nyambung, jalan sudah mulai terbuka.

Sekali lagi ini dilakukan tanpa ada orang lain yang menyadari kalau kita sedang menyasar doi. Mereka tidak ada yang ngeh dengan tindakan ini.

Lemparkanlah cerita-cerita pengundang tawa yang memberikan kesan baik dimatanya.

Ini tahap yang krusial, jika doi sudah masuk dalam perangkap, ke depan akan menjadi lebih mudah. Kesan pertama  adalah membuatnya senang bicara dengan kita dan menghilangkan rasa canggung ketika bertemu kembali.

Ketika bertemu lagi dikesempatan lain, cobalah untuk menyapanya dan kalau dia lagi sibuk sekedar "say hi" saja..

Bukan malah menahannya yang bisa membuatnya agak jengkel.



Tapi kalau doi kebetulan sedang santai dan sendiri, tidak ada salahnya lagi untuk mengobrolkan masalah-masalah pelajaran atau pekerjaan.

Banyak bahan kok..

Jika ditahap ini doi semakin antusias, perjalanan cinta menjadi semakin lancar deh.. Asalkan kita memang tahu kalau doi sedang jomblo juga.

Kode etiknya adalah tidak merebut cewek orang.

Kalau kebetulan sama-sama kosong, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan dan mesti dikejar..😀

Tapi kalau dia tidak antusias, lebih baik mundur saja deh..

Kalau dipaksakan dan doi tahu kita sedang mengincarnya, dia bisa menjauh dan ini sangat disayangkan sekali.

2. Terus bergerak sendiri

Ketika tahap pertama sukses, kita benar-benar sudah bisa bergerak leluasa sendiri. Tidak perlu harus titip salam lewat ini dan itu.

No mak comblang..😊

Rasanya gimana gitu, bisa menggaet cewek idaman tanpa melibatkan orang lain dan hanya kita saja yang tahu.

Langkah pertama adalah memberikan kesan yang baik pada doi dan jika doi sudah menangkap kesan-kesan ini, perjuangan menjadi lebih mudah.

Ketika sudah sering mengobrol, maka kita pasti tahu apa yang menjadi kesenangannnya. Misalnya ia suka buku.

Cobalah cek pameran buku yang sedang tayang..

Kalau ada, manfaatkan ini sebagai pemancing lagi..

Jika kita bisa "mengajukan proposal jalan-jalan" ini dengan baik, ia akan menerimanya dengan senang hati.

Caranya harus tepat pastinya.

Tidak ada kesan memaksa dan ia merasakan kalau apa yang anda tawarkan itu adalah spontanitas. Spontanitas untuk membantu doi..


Sendiri lebih menyenangkan

Menurut saya, inti penting dari proses pencarian pasangan hati adalah dengan memberikan kesan baik saat perkenalan dan membuatnya merasa nyaman.

Setelah itu, gerakan-gerakan selanjutnya bisa dilakukan sendiri dengan mudah.

Tanpa bantuan ini dan itu..

Yang penting kita bisa memanfaatkan setiap momen yang ada dengan baik dan tahu apa yang harus dilakukan.

Tidak ada rumus paten dalam hal cinta.

Jika dirasa harus melakukan ini, ya lakukan. Tapi tidak melakukan tindakan yang bisa membuatnya terkejut yang malah menghadirkan "ilang feeling".


Dibawa pelan dan santai saja..

Nikmati setiap prosesnya dan jika berhasil memikat hati doi sampai ia menjadi pasangan hati, ini mampu memberikan kepuasan hati yang besar.

Bangga bisa berjuang sendiri tanpa hingar bingar hiruk pikuk..

Tiba-tiba saja sudah jadian..
Asyik...

Perkenalan yang baik ternyata mampu menghilangkan rasa canggung dan membuat kita lebih mudah melancarkan aksi-aksi selanjutnya.

Kalau doi mulai menunjukkan rasa suka sedikit demi sedikit, jangan sampai dilewatkan. Harus dimanfaatkan dengan baik.


Baca juga :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. Saya ini pemalu sewaktu deketin cewek idaman di SMA. Mau negur aja sampe deg-degan jantung mau copot, makanya mendingan pake perantara (mak comblang), hahaha....

    Saking malunya, sampe lulus SMA gak pernah nembak tuh cewek, alhasil lepas sampai detik ini dan gak tau rimbanya, ah, kalo ingat indahnya masa putih abu-abu zaman old, rasanya pengen balik lagi deh, hehhe, Kenapa jadi curhat sama mas Eka ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas hendra, saya dengarkan curhatnya lho...
      wkwkwkwkwk....

      sama mas, saya sma juga katrok..
      kuliah baru ganas...
      hahaha...

      Delete