Home » » Jaman Sekarang Jadi Jomblo Ga Bakalan Merana, Ada Gadget Kok!!

Jaman Sekarang Jadi Jomblo Ga Bakalan Merana, Ada Gadget Kok!!

Entah kapan kata ini mulai beredar dan populer di kalangan masyarakat, tiba-tiba saja sudah banyak orang yang menggunakannya. 

Dan yang menjadi sasaran tentu mereka yang tidak punya pasangan.

Hari gini ga punya pasangan?
Jawab saja dengan : "Emang gue pikirin!!".



Semua orang pasti pernah jomblo, jadi ga usah dipusingin. Masih banyak kok, ada puluhan juta orang diluaran sana yang masih sendiri.



Alihkan perhatian

Kalau masih galau dengan status jomblo, ada nih cara keren yang bisa anda coba. Malahan nantinya bisa mendatangkan keuntungan lho.

Gunakan gadget!!

Gadget bisa menjadi sarana yang pas untuk mengalihkan pikiran dari permasalahan ketiadaan partner hidup, cie..

Sangat tidak disarankan untuk menghabiskan waktu dengan game, sebentar sih boleh saja. Tapi kalau kelamaan yang kurang disarankan.

Sayang kuota dihamburkan begitu saja.
Apa yang bisa dilakukan?



1. Tuntaskan tugas dan belajar


Kehadiran internet membuat kita sangat mudah dalam melakukan berbagai hal, tidak terkecuali belajar.

Tugas yang diberikan oleh dosen bisa langsung disikat dengan mengolek informasi di internet. Referensinya itu buanyak sekali lho.

Tinggal ketikkan kata kunci dan biarkan google beraksi.

Tugas yang dikebut dengan cepat memberikan kita ketenangan dan bisa dikumpul tepat waktu.

Mengerjakan sendiri jauh lebih bermanfaat karena bakal membuat diri sendiri lebih mengerti permasalahan.

Coba kalau punya pasangan yang minta antar ini itu, jemput sana sini, kapan belajarnya kan?
Waktu dikuras untuk melayani si dia.. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ




"ada banyak waktu luang 
yang bisa 
dimanfaatkan"



Jadi bersyukurlah dikaruniai kejombloan, karena kita bisa menuntaskan tugas dengan kilat tanpa diberondong gangguan.

Terus gunakan internet untuk menambah wawasan akan materi yang telah diberikan oleh didosen. Pastinya bakal bermanfaat banget.

Jadilah pelajar yang rakus informasi, ubek dunia maya berkaitan dengan pelajaran yang digeluti. Pengetahuan bertambah dan nilai ujian bisa melunjak.

Hore..

Siapa tahu ada doi yang diam-diam menyimpan rasa kagum dengan prestasi anda. Kalau sudah kagum, mudah kok mengetahui dari tingkah lakunya..๐Ÿ˜‰



2. Menulis di blog


Banyak kok yang bisa ditulis di blog, mulai dari pengalaman sehari-hari, mengatasi suatu masalah dan lainnya.

Lagian buat blog ada yang gratis lho, tidak perlu menyeret uang di dompet.

Menariknya dimana?

Pertama ngeblog itu asyik dan sangat menyita waktu. Menyita waktu disini maksudnya kita akan larut dalam aktivitas tulis menulis dalam waktu lama.

Andapun tidak mempunyai kesempatan untuk memikirkan nasib masih menjomblo๐Ÿ˜†

Tidak hanya menulis saja lho, andapun akan belajar bagaimana cara mengubek tampilan blog agar terlihat mempesona di mata para pembaca.

Seru pokoknya..




"bisa 
mendatangkan
uang"



Kedua, bisa mendatangkan uang.

Menarik sekali kan?

Karena rajin menulis dibanding menghabiskan waktu meratapi kesendirian, blog menjadi ramai dan banyak dikunjungi.

Anda bisa segera menempelkan iklan disana dan mendapatkan banyak uang. Lumayan kan untuk jajan atau sekedar modal mencari tambatan hati yang baru.

Mencari doi butuh modal bro, salah satu caranya adalah dengan menulis dan menghasilkan pemasukan sendiri.

Keren kan?





3. Jualan online


Banyak kok barang yang bisa anda jual, contohlah kosmetik dan pakaian.

Incarlah orang-orang terdekat dulu, bujuk mereka agar masuk perangkap dan mau membeli produk yang dijual.

Setelah sukses, lanjutkan promosi di media sosial.





"gunakan medsos
untuk promosi jualan anda"



Media sosial sudah terbukti membantu banyak orang menjual barang dan mendapatkan pemasukan yang tebal.

Bukankah ini menarik?
Menarik sekali..

Bisa mendapatkan uang sendiri dan dengan usaha sendiri ditengah kesendirian karena tak ada yang menemani..๐Ÿ˜

Waktu luang diubah menjadi produktif dan mampu mendongkrak tabungan di rekening.



4. Berburu foto


Smartphone sekarang sudah dipersenjatai kamera tajam yang sanggup menghasilkan jepretan ciamik. Ini mesti dimanfaatkan.

Cobalah gali kemampuan fotografi lebih dalam, jepret objek yang menarik dan lakukan sampai mendapatkan hasil yang memuaskan.






"belajar
fotografi dan membidik objek"



Jika dirasa masih belum cukup, berdayakan aplikasi pengedit foto yang banyak ditemui pada toko aplikasi. 

Cara memakainya sangat mudah

Kalau sudah banyak untuk apa fotonya?

Disebarkan kepada teman-teman di sosial media dan siapa tahu ada yang tertarik dan ingin melibatkan anda dalam acaranya.

Nah peluang baru sudah muncul..


Menjadi sibuk

Giat bekerja membuat anda memiliki secuil kesempatan untuk memikirkan kesendirian, tidak ada rasa galau ataupun sedih.

Ini karena anda sudah sibuk dan malah bisa mendapatkan uang.

Disaat kesibukan seperti itu, siapa tahu anda bertemu dengan doi yang wajahnya kok tidak bisa lepas dari pikiran.

Jangan ragu untuk berkenalan dengannya dan mulailah menyusun rencana untuk sekedar mendapatkan nomor handphone atau akun medsos.

Karena mau menyibukkan diri daripada bersungut-sungut saja, akhirnya pekerjaan dapat dan gebetanpun merapat.

Bukankah ini lebih menyenangkan?


Baca juga :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



0 comments:

Post a Comment