Home » » Tingkah Tidur Anak Kecil yang Membuat Geli, Panik dan Kaget

Tingkah Tidur Anak Kecil yang Membuat Geli, Panik dan Kaget



Anda mempunyai anak kecil yang berusia di bawah 5 tahun?

Ataupun anda yang anak-anaknya sudah melewati masa-masa ini pasti pernah mengalami kejadian unik ketika si anak sedang tertidur.

Anak kecil atau balita itu memanglah sangat kreatif dalam menciptakan gaya-gaya tidur yang bisa membuat orang tuanya kaget.

Agar semakin terbukti, yuk kita intip beberapa kejadian dibawah ini yang bisa membuat anda geleng-geleng.

1. Hilang dari pelukan
Tiba-tiba si buah hati tidak ada dalam jangkauan tangan ketika anda berusaha untuk memeluknya.

Kemana dia?

Andapun akan dengan paniknya untuk segera bangun dan mencari jejaknya.
Eh,, tidak disangka dia sudah berada di kasur bagian bawah dan tidur dengan damainya.

Hatipun menjadi lega dan kembali memindahkan si kecil untuk tidur disamping anda.
Apakah dia berguling-guling dan berputar untuk bisa tidur di bawah ya?

Baca juga : Tidur di malam hari harus dalam keadaan gelap lho



2. Mendapatkan hentakan dasyat
Ketika anda tidur, tiba-tiba dikagetkan dengan goncangan hebat di perut, muka dan bagian badan lainnya.

Mengapa?
Karena si kecil dengan santainya menghempaskan kakinya dengan kekuatan penuh ke arah kita.

Jedaaarrrr....

Aughh.....

Anda bisa kaget dan sekaligus meringis mendapatkan belaian yang seperti ini.
Bukan cuma kaki saja, terkadang tinjunya juga sangat menyakitkan.


3. Ada bunyi jeduk
Lagi asyik-asyiknya tidur, tiba-tiba mendengar suara "jeduk" yang agak keras dan dibarengi tangisannya.



Sontak andapun akan kaget dan langsung mencari sumber suara.
Eh ternyat si kecil jatuh dari tempat tidur  dan harus cepat ditenangkan agar tangisnya tidak semakin dasyat.

Hal pertama yang dirasakan ketika mendengar suara seperti ini adalah panik.
Tapi harus cepat tenang juga ya..

Kan kita harus menenangkan si anak yang sedang menangis dan meringis menahan sakit.

Entah bagaimana caranya dia bisa melewati barikade 2 tubuh orang tuanya dengan baiknya.
Dan bahkan tidak disadari oleh mereka..

Kalau seperti itu, sebaiknya kasur harus ditata dengan baik agar anak aman ketika tidur.
Baca juga : Cara menata kasur agar balita aman ketika tidur


4. Memberi ciuman lembut
Bisakah si kecil melakukan ini ketika tidur? Bisa kok..

Begini ceritanya..

Di malam itu saya sedang lelap-lelapnya tidur.
Tiba-tiba saya merasakan sesuatu di mulut yang belum saya sadari apa itu.

Setelah mencoba terbangun dan mengamati apa yang terjadi, ternyata itu adalah jempol kaki si kecil.

Astaga.. sayapun langsung mengangkat kaki mungil itu dari mulut ini dan membenarkan posisi tidurnya kembali.

Benar-benar ciuman jempol kaki yang lembut dan dikenang abadi.


5. Mengigau sambil bernyanyi
Waktu itu anak saya lagi sedang senang-senangnya mendengar suatu lagu sampai-sampai saat tidurpun ia nyanyikan.

Di tengah mimpinya yang indah, mungkin disana dia menjadi seorang rock star yang sedang manggung di hadapan ribuan bayi lain, diapun menyanyikan reff lagu itu dengan sempurna.

Dan sesempurna keberhasilannya membuat saya dan istri terjaga akibat suaranya itu.
Hadeh...

Baca juga ; Bagaimana musik bisa membuat anda lebih sehat?


Memang begitulah anak kecil

Mungkin dijamana kita masih seumuran itu, hal-hal seperti diatas bisa saja dialami oleh orang tua ya.

Namanya juga anak kecil, dia memang jago dalam membuat kita terkaget dengan segala tingkah polahnya yang lucu..

Betul tidak??


Baca juga ya :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


22 comments:

  1. 1-3 ponakana gua pernah ngalamin :D

    ReplyDelete
  2. kwkwkw ane juga pernah tuh tidur ama adek ane terus ketendang :v haha

    ReplyDelete
  3. haha lucu2 nih tingkah tidur anak kecil yang membuat geli panik kaget gan heh

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul..
      bukannya kesal malah ketawa jadinya..
      hehehe..

      Delete
  4. Persis seperti yang saya alami. Tapi biasanya saya dan si Kakak (TK), kalo tidur pada main silat. Kasian aja yang kecilnya kadang-kadang nangis karena ketendang, ketinju sama kita berdua, hahaha... Kalo sama ibunya mah pasti anteng banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak sama bapak pada jago main silat ini mas??
      hehehe....
      anak saya baru 3 tahun ini, tapi dah jago karate lho..

      Delete
  5. Cocok banget boos.. Anak saya baru umur setahun. :)
    Mantabbz

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, nanti pasti bisa saja mengalami kejadian seperti itu mas..

      Delete