Home » » 4 Hal Menarik Tentang Warna yang Harus Diketahui

4 Hal Menarik Tentang Warna yang Harus Diketahui

color

Warna merupakan salah satu unsur yang selalu membuat dunia ini terasa lebih indah. Bisa dibayangkan jika hanya ada black and white, kurang seru rasanya ya...

Dan jika kita mau membedah hal-hal menarik yang tersembunyi di dalamnya, ternyata banyak juga hal-hal menarik yang bisa kita peroleh.

(Baca juga : Mari ketahui hal-hal menarik tentang awan)


Apa saja hal menariknya??
Ada beberapa hal menarik yang berhasil saya kumpulkan berhubungan dengan warna dan lebih lengkapnya akan saya beberkan lagi di bawah ini.

Dan sayapun yakin kalau anda pasti belum mengetahui sebagai besar darinya..


1. Jumlahnya jutaan 

Jika anda mengira kalau warna hanya ada :

  • merah
  • hitam 
  • kuning
  • biru
  • dan beberapa sohibnya lagi yang sering dinyanyikan anak TK
Berarti anda salah lho..

Kok bisa??
Karena jumlah warna itu sangatlah banyak dan lebih dari 10 juta warna lho..

Ga percaya??
Coba deh cek di internet dan cari dengan kata kunci jumlah warna, maka andapun akan tahu..

(Baca juga : Hal-hal yang bisa anda peroleh gratis berkat internet)



2. Bisa memberi perintah

Emang ada warna yang bisa memberi perintah??

Pasti tidak percaya kan??
Tapi kalau anda sudah membaca artikel yang satu ini, sayapun yakin anda akan sangat setuju dengan isi tulisannya.

Setiap haripun kita bisa diperintah olehnya dan semua orang pun sangat patuh kepada warna ini.

Hebat sekali ya??

Nah, langsung baca artikelnya dibawah ini :

==>> Inilah lampu warna yang bisa memberi perintah kepada anda



3. Menjadi pembeda yang cerdas

Warna juga memiliki fungsi yang sangat menarik dan fungsi ini hampir setiap hari kita terapkan.
Anda belum menyadarinya saja, tapi segera anda akan setuju dengan manfaat yang satu ini.

Contoh kecilnya adalah :

  • Anda akan langsung segera tahu kalau seorang anak itu SD atau SMP dari pakaian yang dikenakan bukan??
Itulah manfaat warna sebagai pembeda dan untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel nya dibawah ini ya..





4. Ciri kepribadian anda

Warna juga bisa mencirikan kepribadian dari anda sendiri lho dan ini bisa ditentukan dengan warna kesukaan.

Sayapun menemukan kecocokan dengan kepribadian sendiri ketika dicocokkan dengan warna kesukaan.

Anda bisa mengeceknya di internet dan cocokkan dengan warna yang disukai..

(Baca juga ; Beberapa tindakan yang akan membuat hidup menjadi lebih bahagia, aman dan nyaman)



Kesimpulan
Jadi, warna itu tenyata tidak hanya berhubungan dengan warna yang ada di dalamnya saja kan?

Banyak hal yang bisa digali lagi dari warna tersebut.
Contohnya adalah 4 hal diatas tadi.

Mungkin masih banyak lagi hal menarik yang belum diungkap.
Tapi sayang, otak saya mentok sampai 4 saja..

Apakah anda mau membantu melengkapinya lagi??
Jangan ragu-ragu ya!!

Segera tuliskan ide anda di kolom komentar untuk semakin menambah wawasan kita tentang warna.

Sharing is beautiful right??




Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


8 comments:

  1. Baru tau saya kalo ternyata warna itu jutaan, tapi yang jelas warna dasar ya mungkin pelangi kali ya...

    ReplyDelete
  2. keren ulasannya, baru tau ane keunikan tentang warna2

    ReplyDelete
  3. Dulu waktu masih bantu ekspor kerajinan saudaraku, kemana-mana bawanya color swatch, trus harus paham trend warna tahun depannya. Sekarang udah lupa semua cara kerjanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah manfaat warna satu lagi ya mbak lusi..
      bisa memprediksi hasil usaha kita nantinya jika mengikuti perkembangan tren warna...
      keren deh..

      Delete
  4. saya jualan benang dirumah dan sudah ada 300 warna,,, walaupun mirip tapi beda nama,,, ada merah marun lah, hijau telor asin, merah hati, biru dongker... dan lain sebagainya

    bikin pusing aja hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah akhirnya mas irwin pusing juga jualan gara-gara warna...
      hahahaha...

      Delete