Home » » Pemandangan Tak Biasa yang Mengundang Rasa Heran

Pemandangan Tak Biasa yang Mengundang Rasa Heran

wow


Rasa heran akan muncul jika kita melihat sesuatu yang jarang ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Perhatian akan tertuju kepada hal itu dan rasanya kita seperti baru saja melihat dunia yang lain.

Memang, dunia ini sangat penuh dengan warna-warni yang akan terus membuat hari-hari menjadi indah dan tidak itu-itu saja.

 Inilah yang bisa membuat heran 

Yang akan saya bahas disini sangat erat sekali dengan kehidupan sehari-hari dan sayapun yakin anda pernah melihat dan mengalami beberapa diantaranya.

Ok, inilah beberapa hal yang akan mengundang rasa heran dan andapun akan mengatakan wow..

1. Orang kidal

Entah mengapa sampai sekarang saya selalu terpana jika melihat orang yang melakukan aktivitasnya dengan menggunakan tangan kiri.

Bagi saya itu sangatlah keren. Mereka melakukan segalanya dengan entengnya, mulai dari menulis, bermain badminton, dan lainnya.

Mereka benar-benar menarik perhatian dan ini terjadi karena orang yang seperti mereka itu sangat sedikit. Kita tahu bahwa kebanyakan akan menggunakan tangan kanan untuk aktivitas.

Coba tantangan ini

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan tangan kanan dalam melakukan segala sesuatunya, cobalah tantangan ini untuk mengetes seberapa hebat kemampuan tangan kiri.
  • Cobalah menulis dengan tangan kiri
  • Cobalah bermain badminton dengan tangan kiri juga.
Bagaimana hasilnya, apakah sebagus menggunakan tangan kanan?

SSStttttt....

Katanya kalau bisa menggunakan tangan kiri sama baiknya dengan tangan kanan, itu bisa merangsang otak kita menjadi semakin kreatif. Otak kanan dan kiri menjadi seimbang.. Koreksi saya kalau salah, saya sih dengarnya seperti itu..


2. Cewek nyupir

Biasa ya? Tapi kalau kondisinya seperti ini bagaimana?
  • Ada seorang ibu yang sedang nyupir truk, 
  • truknya mengangkut pasir 
  • dan medannya menanjak disertai belokan-belokan.

Ketika mendengar cerita ini dari istri, mulut saya hanya bisa mangap dan mengatakan "wowww"...

Istri saya waktu itu sedang pergi untuk acara kantor bersama teman-temannya naik satu mobil yang disupiri oleh cowok yang memang bisa nyupir.

Semua melongo

Dan ketika pas berada di jalan menurun dan berkelok, munculah ibu ini sambil mengendalikan truk berisi pasir dari arah bawah.

Seisi mobil yang ditumpangi istri langsung terpana melihat peristiwa ini dan tidak terkecuali sang sopir.. Mereka kompak mengatakan Wooowwww...

3. Cewek terbang

Bukan terbang karena punya sayap lho.. Tapi cewek ini terbang dengan mengendalikan pesawat tempur.

Bukan pesawat biasa

Nah jarang kan melihat ada cewek yang lihai mengendalikan pesawat seperti ini? Biasanya kan di dominasi oleh cowok.

Untuk lebih jelasnya coba deh cek di internet mengenai cewek yang jago menerbangkan pesawat tempur.

4. Kecil-kecil sudah kuliah

Keren, baru umur belasan atau di bawah 10 tahun sudah kuliah, umur dimana mereka seharusnya masih SD atau SMP.

Biasanya kuliah itu kan rata-rata umur 17-18 tahun, tapi mereka tidak. Heran kan?

Mereka adalah anak jenius yang sudah menguasai bidang tertentu yang melampaui umurnya.
Coba deh cek di internet.

5. Rambut super panjang

Lupakan dulu rekor dunia yang panjangnya bisa bermeter-meter. Tapi yang ini sudah saya jumpai hanya dua kali saja.

Panjang hampir menyentuh tanah

Rambut cewek ini ketika dibiarkan memanjang, ternyata sama dengan tinggi badannya.

Ujung rambut si dia seakan menyentuh jalanan ketika cewek keren ini mengayunkan langkah kakinya. Saya hanya bengong saja melihat pemandangan ini.

Alhasil banyak orang yang memandang ke cewek ini dan iapun menjadi pusat perhatian. Keren ya rambutnya bisa sepanjang itu dan terlihat indah.. Apalagi setelah saya selidiki ternyata wajahnya ayu banget....

MUPENG....

6. Tubuh tinggi

Kalau cowok sudah biasa ya ukuran tubuhnya tinggi-tinggi, tapi saya sering menjumpai cewek yang tingginya mengalahkan ukuran yang saya miliki.

Tinggi saya sih lumayan lha, masih termasuk tinggi untuk ukuran cowok. Tapi tetap saja minder jika ada cewek yang lebih tinggi.

Apakah ia curang??

Saya pun memastikan apakah cewek ini tidak berbuat curang. Dan ternyata ia hanya memakai sandal biasa tanpa hak tinggi menjulang. Tambah minder deh saya.. Ia memang benar-benar tinggi dan tidak melakukan kecurangan.

Biasanya saya sering bertemu dengan cewek seperti ini di mal atau keramaian lain. Wah.. tinggi juga ini cewek, buat ciut saya saja ini, hehehe...

 Kesimpulan 

Ya itulah beberapa hal yang bisa mengundang rasa heran kita yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Dan tentunya masih banyak lagi cerita-cerita menarik yang akan mengundang rasa heran.

Dari 6 hal diatas, kejadian manakah yang paling membuat anda merasa heran atau kagum? Yuk bagikan komentar anda disini.. Atau anda punya pengalaman lain yang bisa membuat orang disekitar heran????


Baca juga : 
  1. Beberapa kehebatan hewan yang bisa membuat kita heran dan kagum
  2. Wow.. olahraga ini bisa membuat kagum sekaligus merinding
  3. Apa sih yang unik dari halaman pertama google??



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Kalo ane sih kalo ngeliat anak kembar, suka merhatiin "Kok bisa mirip gini ya?" hahah
    Emang ciptaan Tuhan ga ada yg nandingin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali itu..
      kadang sering salah manggil kalau punya teman kembar... hehehe..

      Delete