Home » » Jenis Minuman yang Harus Tersedia di Rumah Untuk Antisipasi Tamu Mendadak

Jenis Minuman yang Harus Tersedia di Rumah Untuk Antisipasi Tamu Mendadak

Minuman
Minuman

Tamu bisa datang kapan saja tanpa membuat janji atau pemberitahuan terlebih dahulu. Tamu itu bisa berupa teman dekat, saudara ataupun teman lama.

Jika sudah ada tamu yang datang, kitapun harus menyambutnya dengan hangat. Cara termudah yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan suguhan.

Suguhan yang paling umum adalah dengan memberikan minuman dan kalau ada boleh dilengkapi juga dengan makanan kecil atau cemilan.

[Minuman yang harus disiagakan]

Agar tidak kelimpungan ketika tamu sudah datang sementara kita tidak punya stok sama sekali, ada baiknya kitapun harus siap sedia.

Dibawah ini ada beberapa jenis minuman yang bisa disiagakan ketika ada tamu datang mendadak :

1. Kopi

Kopi
bisa dikatakan sebagai minuman sejuta umat, hampir setiap orang sangat menggemari minuman yang satu ini.

Di rumah saya, setiap tamu yang datang  berkunjung pasti akan mendapatkan suguhan kopi. Merekapun tampak asyik menikmati minuman ini.

#pakai yang sachet

Sekarang sudah lebih praktis, kitapun bisa membeli kopi berbentuk sachet yang tersedia dengan berbagai macam varian rasa.

Kopi seperti ini bisa anda simpan dan disajikan ketika ada tamu yang datang.

2. Teh

Minuman sejuta umat yang kedua, teh. Agar lebih praktis, kita bisa membeli kemasan dalam bentuk kantong. Jadi tidak repot lagi untuk menyediakan saringan ketika menyeduhnya.

Harganya sangat murah dan ramah sekali di kantong. Tamupun akan cepat mendapatkan suguhan jika sudah ada teh di dapur.

3. Air kemasan

Air kemasan dalam bentuk gelas bisa dijadikan juga sebagai persiapan untuk mengantisipasi tamu yang datang. Kadang ada tamu yang tidak minum kopi atau teh, maka air kemasan bisa menjadi solusinya.

Satu dus air kemasan berbentuk gelas sudah cukup sebagai persediaan dan kitapun bisa dengan cepat menyajikannya. Karena tidak perlu repot-repot menyeduh seperti teh dan kopi.

4. Lemon dan jeruk nipis

Buah lemon dan jeruk nipis bisa juga dijadikan sebagai minuman suguhan untuk tamu. Caranya tinggal peras saja buah ini, tambahkan gula dan seduh dengan air hangat.

Minuman ini juga bisa disajikan dingin untuk menghilangkan dahaga yang menyerang tenggorokan. Ah... segarnya..

Kita bisa membeli buah ini dipasar ataupun supermarket. Dan jika tidak ada tamu yang datang, sebaiknya buah ini langsung anda jadikan minuman untuk konsumsi sendiri. Ini untuk menghindari buahnya agar tidak layu karena sudah lama dikulkas.

[Merasa aman]

Dengan sudah menyediakan minuman seperti ini di rumah, maka kitapun akan merasa aman jika ada tamu yang tiba-tiba datang berkunjung.

Jika ada makanan kecil, boleh juga dijadikan sajian pelengkap yang menarik.

Nah selamat bersiap-siap dan bersiaga ya.. Mudah-mudahan anda terbantu..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment