Home » » Tidak!!! Ada Tulang Dimana-mana

Tidak!!! Ada Tulang Dimana-mana

Tulang ikan
Tulang ikan


Saya dibuat pusing dengan banyaknya tulang yang ada. Tulang ini harus disingkirkan satu per satu biar aman. Biar aman? Maksudnya?

Aman disini maksudnya adalah aman di makan dan tidak menyebabkan sakit. Nah setelah bersih barulah bisa dimakan dengan santai dan enak.

[Dagingnya enak]

Tulang yang banyak ini ada di dalam ikan bandeng dan ikan ini memang di kenal dengan ikan yang banyak tulangnya. Jadi memang harus diperlukan usaha ekstra agar bisa menikmatinya dengan nyaman.

Apalagi bandengnya dibuat dalam bentuk pepes yang bumbunya sungguh aduhai enaknya. Seperti pengalaman saya kemarin ketika ada saudara datang dari jawa berkunjung ke rumah dan membawakan oleh-oleh pepes ikan bandeng.

Bumbunya memang mantep bener, kalaupun disuruh makan bumbunya saja sama nasi, saya akan dengan senang hati melakukannya, hehehe..

Nah cukup dulu dengan cerita bumbunya, sekarang kita bergerak ke dagingnya. Daging ikan ini tidak bisa dihajar begitu saja dalam mulut, mengapa? Karena ada tulang berjibun yang harus dibersihkan dulu dari setiap serpihan daging yang diambil. Setelah dagingnya bersih dari tulang, barulah dimakan dengan nikmat.

[Ekstra sabar]

Makan daging ikan bandeng ini memang harus ekstra sabar. Kita harus teliti dalam mengambil setiap tulang yang ada sehingga dagingnya aman ketika di telan. Tahu kan rasanya gimana kalau ada tulang yang nyangkut dikerongkongan?

Memakan daging ikan bandeng yang enak ini memang harus telaten. Ini agar kita bisa makan dengan nyaman dan juga bisa menikmati daging lembutnya yang enak.

************

Nah itulah yang dimaksud dengan tulang dimana-mana, yaitu tulang-tulang yang ada pada daging ikan bandeng.  Apakah anda penikmat ikan bandeng juga?



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment