Home » » Ingin Mengenal Idola Lebih Dekat? Coba Ini!!!

Ingin Mengenal Idola Lebih Dekat? Coba Ini!!!

Idol
Idol
Setiap orang pasti punya idola masing-masing dan sayapun punya tokoh yang sangat diidolakan. Anda pasti punya juga kan? Bahkan mungkin ada beberapa orang yang memiliki banyak tokoh idola dan tidak hanya satu saja.

[Dari mana datangnya?]

Terus darimana datangnya tokoh idola kita tersebut? Banyak cara mengapa kita bisa sangat mengidolakan tokoh tertentu, bisa karena kita sangat menggemari sepakbola dan kemudian sangat mengidolakan salah satu pemain terkenal.

Kemudian senang bermain musik dan sangat mengidolakan salah satu pemain musik yang terkenal dan legendaris. Kemudian suka menulis dan sangat menggemari penulis terkenal baik dari dalam dan luar negeri.

Jadi kemungkinan besar idola hadir karena mereka menggeluti bidang yang sama dengan bidang yang kita jalani sekarang. Ataupun kita merasa kagum atas perjuangan sang idola walaupun bidang yang ditekuni berbeda.

Misalnya : Saya sangat mengidolakan "Michael Jordan" walaupun saya tidak menggemari bolabasket. Tapi setiap melihat aksinya, saya sangat kagum dan terpukau akan apa yang ia lakukan ketika bermain basket.

[Cara mengenalnya secara lebih dekat]

Jika bintang idola kita berada di luar negeri, tentu akan sangat sulit sekali bertemu dengannya atau bahkan hanya untuk bisa mengobrol santai bareng. Peluangnya sangat kecil sekali, apalagi disertai kesibukan sang idola yang sangat super-super sibuk.

Tapi tenang, disini saya akan membagikan cara bagaimana sih mengenal sang idola secara lebih dekat lagi tanpa perlu harus repot-repot pergi dari rumah. Penasaran?

Kalau penasaran silahkan siapkan kopi manisnya sembari membaca cerita yang semakin menarik ini, hehehe.. Kalau tidak penasaran silahkan membaca kelanjutan ceritanya dibawah ini...(*_*)..

OK langsung ke caranya. Caranya adalah dengan membaca profil mereka di internet. Kita bisa membaca cerita tentang tokoh idaman di wikipedia ataupun website resmi dari sang idola.

[Apa yang diperoleh]

Setelah membaca seluruh cerita mengenai sang tokoh idola, kita bisa mendapatkan gambaran yang lebih rinci dan menarik darinya. Berikut rangkuman hal yang mungkin anda bisa peroleh :

  1. Kisah masa kecilnya. Anda mungkin mengidolakan sang idola ketika sudah terkenal dan sekarang sudah dewasa. Tapi anda belum tahu bagaimana kisah kehidupannya dari kecil. Disini anda akan mendapatkan pemahaman baru mengenai sang idola.
  2. Perjuangan menjadi sukses. Setelah membaca artikel tentang sang idola, anda akan bisa menemukan bagaimana ia bisa menjadi sukses seperti sekarang dan perjuangan apa saja yang sudah dilakukan.
  3. Kehidupan keluarga. Disana anda juga bisa mendapatkan bagaimana kehidupan keluarga dari sang idola.
  4. Semangat hidupnya. Kita bisa mencontoh semangat hidup sang idola dalam mengejar mimpi-mimpinya dan itu bisa menjadi inspirasi bagi kita yang menggemarinya.
[Kesimpulan]

Dengan membaca profil sang idola di internet, kita bisa mendapatkan sedikit informasi tentangnya dan pastinya sangat berharga.

Kita bisa lebih mengenal sang idola walaupun tidak bisa bertemu langsung dengannya. Dan juga biaya yang dikeluarkan juga sangat murah karena hanya bermodalkan koneksi internet saja dan bisa dibaca melalui smartphone.

Semoga bermanfaat ya dan mohon maaf karena masih banyak kekurangan..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment