Home » » Tips Yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Celana Panjang atau Celana Pendek

Tips Yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Celana Panjang atau Celana Pendek

Celana
Celana
Mungkin kita pernah memutuskan untuk membeli celana di mal atau toko dan setelah mencobanya di rumah ternyata kita tidak puas dengan barangnya. Jika mengalaminya, mungkin kita sedikit terburu-buru memutuskan untuk membelinya.

[Cari modelnya dulu]

Model celana yang bagus kadang tidak cocok dengan kita, misalnya ukurannya kecil ataupun terasa kurang nyaman dipinggang. Tapi itu tidak masalah, karena hal itu akan kita coba atasi dengan tips selanjutnya.

Carilah model celana yang anda sukai dulu, misalnya warnanya bagaimana, bentuknya, jenis kain yang dipakai dan sebagainya. Setelah merasa sreg dengan modelnya sekarang kita akan melakukan langkah selanjutnya.

# Mencari ukuran

Carilah ukuran celana yang benar-benar pas dan nyaman ketika dilekatkan pada pinggang. Untuk mencobanya silahkan gunakan kamar pas yang sudah tersedia.
Kalau saya membeli celana lebih senang ditempat yang sudah menyediakan "kamar pas", karena kita bisa mencoba celana yang diinginkan dan tidak akan kecewa jika celana yang dibawa pulang kekecilan atau kegedean. 
Ok, ukuran celana sudah diperoleh dan sekarang adalah tahapan yang tidak kalah pentingnya.

[Tahapan pentingnya]

Pastikan anda sudah membaca tips diatas sebelum membaca tips yang penting ini. Ok, sudah? Nah kalau sudah, sekarang saya akan memberikan tips yang masih dilakukan dalam kamar pas.

Celana yang sudah pas ukurannya dipinggang itu masih anda kenakan ya dan jangan diganti dulu. Ok sekarang cobalah untuk jongkok dengan celana idaman. Bagaimana rasanya? Nyamankah atau tidak?

Nyaman jika celana yang dipakai menimbulkan perasaan enak dan enteng pada kaki. Tidak nyaman jika ketika diajak jongkok, celana tersebut terasa sempit dibagian paha atau bagian kaki lainnya.

Nah kalau sudah tidak nyaman, jangan buru-buru beli celana itu. Lebih baik cari model lain dan terasa nyaman dipakai baik ketika sedang berdiri ataupun jongkok.

[Harapannya]

Dengan melakukan cara diatas, diharapkan anda bisa mendapatkan ukuran celana yang pas dan nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas. Mudah-mudahan tips saya diatas membantu anda dalam membeli celana, baik itu untuk keperluan kerja, jalan-jalan ataupun dipakai sehari-hari.

Selamat berbelanja...


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment