Home » » Kumpulan Lagu-lagu Beat Penambah Semangat di Pagi Hari

Kumpulan Lagu-lagu Beat Penambah Semangat di Pagi Hari

Music
Music
Pagi sobat...

Hujan gerimis dipagi hari memang membuat badan malas untuk pergi dari tempat tidur ya.

Apalagi bila didekap oleh kulit lembut si selimut tebal, tambah malas saja untuk bangun. Coba saja hari ini libur, pasti ga bakalan bangun cepat.

Tapi

Bagi sobat yang harus segera beranjak dan pergi menjemput uang, ke sekolah ataupun ke tempat kerja, mau tidak mau harus bangun dong. Godaan mimpi indah dan belaian selimut harus segera disingkirkan.

Lagu pembangkit semangat

Salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan mendengarkan lagu pembangkit semangat di pagi hari dan dijamin anda pun langsung goyang-goyang, hehe.. Ketika semangat sudah membuncah, maka godaan tempat tidurpun langsung terlupakan.

Berikut ada beberapa list lagu yang bisa anda coba dengarkan untuk membangkitkan semangat dipagi hari :

  1. It's my life dari Bon Jovi. Lagu ini memang nge-beat banget dan bisa langsung membuat anda bersemangat ketika mendengarkannya.
  2. Best day of my life dari American Authors. Cocok banget untuk membuat kita semakin percaya diri menghadapi segala pekerjaan di hari ini.
  3. Uptown Funk dari Bruno Mars. Musiknya rancak banget.. bikin tubuh ingin segera mengikuti tarian yang ada divideo klipnya.
  4. Enter Sandman dari Metallica. Lagu ini memang cadas banget pokoknya..
  5. BYOB dari System of a down. Wuih, lagu yang super cadas dan bikin mata ga mau melek lagi..
  6. Happy dari Pharrell Williams. Lagu ini memang bisa membuat mood langsung happy..
  7. Laskar pelangi dari Nidji. Lagu yang bisa semangat bertambah untuk segera mengejar mimpi dan mengalahkan rasa kantuk atau malas.
  8. In the jungle, the mighty jungle. Lirik lagunya yang asyik serta diiringi musik yang menarik, membuatnya menjadi lagu yang bisa membuat hati senang.
  9. Bet my life dari Imagine Dragons. Suara drumnya memang mantap banget..
  10. Beat it dari Michael Jackson. Ayo taklukkan semua hadangan di depan dengan lagu ini dan raihlah kesuksesan..
Ga punya lagunya?

Anda tidak punya koleksi lagu-lagu diatas?

Jangan pusing,

Sekarang anda bisa dengan mudah mendengarkan berbagai lagu dengan mencarinya di youtube. Buka aplikasi youtube dan carilah video-video lagu tersebut dan putar deh..

Nah, cukup dulu ya sharing lagunya.

Mudah-mudahan kumpulan beberapa lagu diatas bisa membuat anda semakin semangat dalam bekerja dan belajar demi meraih cita-cita..

Dan bagi anda yang belum bangun, AYO TIDUR LAGI!! hehehe..

Jangan dong,
bangun segera dan kerjakan tugas-tugas yang sudah menunggu.



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Ada lagi lagu dari Broery Mas, dijamin..... Tidur lagi, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, bisa saja mas hendra ini. hehehe..

      Delete