Home » » Inilah yang Mungkin Anda Lakukan Sesudah Menonton Anime

Inilah yang Mungkin Anda Lakukan Sesudah Menonton Anime

Anime
Anime
Tayangan anime merupakan salah satu program yang sangat digemari oleh anak muda dan bukan tidak mungkin bagi para orang tua, yang sejak remaja sudah menggandrunginya, juga masih menyukainya. Anime memang bisa memberikan hiburan menarik dan menyenangkan bagi mereka yang menggemari.

[Identik dengan Jepang]

Anime memang sangat identik sekali dengan Jepang, mulai dari komik, film dan juga orang-orang yang berdandan ala tokoh anime yang dikenal dengan "Cosplay". Kalau anda kebetulan pergi jalan-jalan ke Jepang mungkin anda akan dengan mudah menemukan berbagai hal tentang anime.

[Pengaruhnya terhadap pencintanya]

Penggemar anime tidak hanya di Jepang saja, bahkan di Indonesia sendiri hal-hal yang berbau anime sangatlah mudah dijumpai. Kegemaran terhadap anime ternyata bisa memberikan pengaruh terhadap orang-orang yang menontonnya.

Mereka bisa melakukan hal-hal berikut ini setelah menyaksikan tayangan anime dan berikut adalah beberapa di antaranya :

1. Belajar Bahasa Jepang

Karena anime sendiri menggunakan Bahasa Jepang sebagai bahasa aslinya, banyak orang yang tertarik untuk mempelarinya, termasuk saya, hehehe.. Ini adalah manfaat yang positif ya, karena bisa memperbanyak jenis bahasa asing yang dikuasai.

Metode belajar bahasa jepang dengan menonton anime pun sangat menyenangkan, karena kita bisa menonton film sekaligus belajar bahasa jepang. Jadi sekali mendayung, dua pulau terlewati.. Keren..

2. Belajar menggambar

Salah satu yang menarik dari anime adalah karakter-karakter yang digambarkan. Tokoh dalam ceritanya sendiri digambarkan dengan sangat menarik dan memikat hati. Jadi tidak heran jika banyak pencinta anime yang ingin bisa menggambar tokoh idaman.

Belajar menggambar anime bisa dilakukan dengan mudah sekarang dengan menggunakan bantuan google. Cukup caris aja tutorial menggambar anime di internet dan silahkan coba deh di rumah. Mudah sekali bukan?

3.  Mencari lagu soundtracknya

Film anime biasanya akan disertai dengan soundtrack yang menarik dan ini mengundang minat para penikmatnya untuk mencari dan mendengarkan lagunya lebih sering lagi. Dan tempat yang bisa digunakan untuk melampiaskan rasa ingin tahunya adalah youtube.

Disana mereka bisa mencari berbagai lagu yang menjadi soundtrack film anime kesayangan. Lagu tersebut bisa mereka dengarkan berulang-ulang sampai puas dan sangaatttt puaaaasssss...

4. Membuat komik

Bagi mereka yang sangat suka membuat cerita dan menggambar, mereka bisa membuat cerita-cerita komik yang pendek ataupu yang panjang diinspirasi oleh anime yang ditonton. Cerita ini bisa mereka bagikan di internet agar semakin banyak orang yang tahu dan mengenalnya.

5. Mencari gambar tokoh idaman

Ketika sudah kesemsem dengan tokoh favorit pada cerita anime, anda mungkin ingin melihat lebih detail dari tokoh yang digemari. Anda bisa mencari gambar tokoh favorit di internet dan melihatnya sampai puas poooolll...

********************

Kalau para sobat pembaca, hal manakah yang sudah dilakukan ketika selesai menonton film atau membaca cerita anime? Yuk bagikan cerita anda dalam kolom komentar dibawah ini..

Nah itulah beberapa hal yang mungkin anda lakukan sesudah menonton anime dan semoga bermanfaat ya bagi para pembaca semua.



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment