Penghasilan Sampingan yang Membuat Ngiler Lihat Uangnya

Pekerjaan utama bukanlah satu-satunya cara untuk mendapatkan uang guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Jika jeli melihat peluang, sembari menjalani pekerjaan utama itu, kita bisa menjemput pemasukan ekstra.


Nah, pasti sumringah kan mendengarkan pemasukan ekstra?

Uang gitu lho..
Apalagi jika bisa digunakan untuk menambal pengeluaran atau bahkan menebalkan saldo tabungan.

Cakep banget itu..

Pemasukan ekstra bisa dicapai dengan melakukan pekerjaan sampingan dan bagi beberapa orang, pekerjaan sampingan ini ternyata memberikan hasil yang melebihi penghasilan dari pekerjaan utama.

Wow...

Dan tak jarang mereka akhirnya keluar dari rutinitas yang utama dan lebih menggeluti pekerjaan sampingannya.

Contoh mudah untuk mendapatkan pekerjaan sampingan adalah dengan menjual suatu produk.

Berbagai produk pun dapat dicoba seperti pakaian, kosmetik, asesoris dan lainnya. Teman-teman saya juga sudah banyak yang melakoninya.


Mari kita lihat aksinya

Teman saya, dulu ketika masih bekerja di kantor yang sama, menawarkan pakaian yang dijualnya dengan hanya menunjukkan foto-fotonya.

Kemudian jika ada yang berminat, ia akan segera membawakan barangnya.

Selagi bekerja melakoni rutinitas utama, ia juga memanfaatkan waktu luang yang ada dengan menawarkan produk-produk andalannya.

Uang yang diperolehpun ternyata sangat membantu keuangannya bergerak positif.

Bukan hanya di kantor, ia juga menjual produknya kepada orang lain disekitar rumah dan lingkungannya.

Akhirnya semakin banyak orang yang mengetahui kalau dia juga menyambi menjual pakaian dan orderpun melunjak tajam.

Ada yang lebih keren

Ini info datang dari teman saya yang lain, bahwa ia memiliki teman yang masih duduk dibangku sekolahan SMP dan sukses meraup uang 3jutaan per bulan berkat kemampuannya untuk menjual produk kosmetik.

Gila banget kan..
Masih SMP lho, uangnya sudah banyak sekali..

Pekerjaan utamanya anak sekolahan adalah minta uang kepada orang tua dan penghasilan sampingannya menagih uang dari orang lain, keren dah...

Menurut saya ini sangat bagus sekali, murid seperti itu sudah mulai belajar untuk berbisnis dan menghasilkan uang bagi dirinya sendiri.

 "Tapi, jangan sampai melupakan tugas utama, yaitu belajar 
demi pendidikan yang lebih baik tentunya!!!!!!"


Cara saya memperoleh sampingan

Masing-masing orang memiliki cara berbeda untuk mendapatkan penghasilan sampingan dan yang umum dijumpai adalah menjual produk.

Tapi saya tidak melakukan cara yang seperti itu.

Karena saya orangnya pemalu dan tidak pandai memikat hati wanita. Eh salah.. memikat hati pembeli maksudnya, hehehe..

Saya mendapatan sampingan dengan cara menulis.

Bagaimana caranya agar tulisan kita berhasil menghasilkan uang?

Saya membuat blog dan menulis segala sesuatu apapun yang saya sukai. Dan tulisan ini adalah salah satu contoh hasil karya saya.

Blog bisa menjadi ladang uang dengan menempatkan iklan disana.

Semakin banyak iklan yang diklik oleh pengunjung, maka semakin banyak saja uang yang mampir ke rekening.

Jadi kalau anda senang menulis, mungkin blog bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca : "Beginilah cara mendatangkan uang dari blog".

Inilah yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan uang dari pekerjaan utama, saya juga mendapatkan uang dari pekerjaan menulis di blog.

Uangnya lumayan dan sangat cukup untuk membuat bibir tidak tahan untuk terus tersenyum.

Dan bukan tidak mungkin ke depan pekerjaan menulis di blog akan menjadi pekerjaan utama saya dan bersiap untuk meninggalkan pekerjaan utama yang sekarang ini..

FYI..

Banyak lho blogger Indonesia yang sudah mendapatkan pemasukan puluhan bahkan ratusan juta sebulan berbekal blog.

Ga ngiler lihat uang sebanyak itu?

Kesimpulan

Pekerjaan sampingan pada mulanya memang memberikan hasil yang sedikit dan tidak menentu tiap bulannya. 

Tapi jika dilakukan dengan serius, hasil yang diperoleh bisa mengalahkan pendapatan pekerjaan utama. 

Keuntungan pekerjaan sampingan daripada pekerjaan utama mungkin kebebasan kita mengatur waktu, karena tidak perlu diatur jam kerja. 

Itulah yang saya rasakan.



2 comments for "Penghasilan Sampingan yang Membuat Ngiler Lihat Uangnya"

  1. Replies
    1. makasi mas..
      mari kita sama-sama berusaha menjadi blogger sukses yang bekerja dari rumah. dan mudah-mudah bisa mengajak teman lain untuk menulis di blog kita,,,,

      Delete