Home » » Kado Yang Paling Di Idam-idamkan Seorang Istri Dari Suami

Kado Yang Paling Di Idam-idamkan Seorang Istri Dari Suami

Momen-momen penting dari suatu hubungan biasanya akan diperingati dengan cara saling memberikan hadiah.


Misalnya hari :
  • ulangtahun pasangan, 
  • valentine 
  • dan hari spesial lainnya. 
Hadiah yang diberikanpun bisa berbagai jenis tergantung keinginan.


Awal pacaran

Awal-awal masa pacaran biasanya menjadi masa yang paling indah dan romantis.

Dan masing-masing pihak, baik cowok dan ceweknya akan berusaha untuk menjaga sikap sebaik-baiknya agar sisi jelek tertutupi dengan serapi-rapinya.

Termasuk dalam sisi mendapatkan hadiah.

Misalnya si cowok diberikan hadiah bunga oleh ceweknya dan si cowok itu memberikan pujian luar biasa indah atas pemberian ini.

Padahal, si cowok paling tidak suka dengan hadiah bunga, tetapi tidak berani mengungkapkan kekecewaannya kepada sang cewek.

Karena takut menyakiti perasaannya yang lembut bagaikan salju itu.

Emang salju lembut ya?
Ga tahu, belum pernah nyentuh soalnya, hehehehe..

Begitupun sang cewek, akan dengan senang hati menerima setiap hadiah dari sang cowok dan selalu bersikap jaim.

"Wah, hadiahnya bagus sekali. Makasi ya sayang". Mungkin cukup dengan kata-kata itu saja sudah membuat si cowok jumawa.


Baca juga : Inilah perilaku cewek yang suka sama cowok


Masa-masa menikah

Masa pacaran pun harus diakhiri dan dilanjutkan dengan tahap berikutnya, yaitu menikah.

Kalau saya pribadi sebagai seorang cowok, dikasi hadiah apapun akan tetap diterima.
Pokoknya tanpa komentar aneh-aneh deh.. ( kalau di depan pasangan.. )

Mungkin yang berubah ada pada ceweknya.

Kok bisa??

Ternyata ada fakta baru yang mulai terkuak..

Saya baru menyadari kalau hadiah yang selama ini saya berikan kepada istri, kurang begitu diminati. Dia ternyata mengidamkan hadiah jenis lain yang lebih berarti.

Apakah itu?

Istri saya sempat cerita kalau teman-temannya dikantor, sesama para ibu-ibu, tidak lagi menginginkan barang sebagai hadiah di hari spesial.

Sekali lagi bukan barang!!

Nah lho, apa lagi yang diinginkan?
Dari beberapa ibu-ibu yang ditanyai, ternyata 90% menginginkan hadiah ini.

Amplop.

Betul, amplop yang didalamnya ada beberapa lembar ratusan ribu rupiah. Kalau bisa sih dilebihkan lagi.

Hadeh... maruknya...

Terus uangnya apakah akan digunakan untuk membeli bumbu dapur?

"Enak saja. Uangnya buat shopping lah. Beli barang-barang yang dinginkan sendiri. Jadi kamu ga usah repot-repot beliin aku hadiah. Cukup kasi saja uang dan aku yang belanja", sahut istri.

Wuiiikkk...
Ngasi hadiah seperti ngasi duit pas kundangan jadinya. Cek cek cek...

Baca juga : Berkat percaya diri, akhirnya bisa dapat hadiah. Asyik..


Untungnya..

Mungkin bagi para suami cara seperti itu memudahkan ya.

Karena tidak perlu lagi repot-repot mikirin hadiah apa yang akan diberikan.
Cukup serahkan amplop plus beberapa lembar uang  dan selesai.

Ga pusing muter-muter nyari hadiah dah..


Ruginya..

Biasanya kalau memberikan hadiah berupa barang, saya tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

Karena barang tersebut harganya paling hanya beberapa puluh ribu saja.
Tapi sekarang istri saya menuntut beberapa lembar uang ratusan ribu.

Bangkrut dong.
Cicilan bulanan gimana ini, bisa-bisa ga kebayar karena harus memberi istri amplop, hehehe...


Ini cara mengatasinya

Tapi saya tidak akan mewujudkan keinginan istri saya yang seperti itu.

Amplop sih tetap saya beri

Plus banyak uang ratusan ribu di dalamnya
Dan tidak lupa juga saya tuliskan pesan "cinta" di dalamnya.

"Istriku sayang, ini hadiah buat hari spesialmu. Tolong gunakan dengan bijak ya sayang. Oh ya, gunakan uang ini untuk membeli kebutuhan keluarga, karena hadiah ini adalah uang bulanan keluarga kita. Kamu ga mau kan kalau aku dan anakmu kelaparan karena uang ini kamu habiskan untuk beli baju dan segalanya? Salam sayang dari suamimu tercinta".

Saya tidak tahu bagaimana perasaan istri jika mendapatkan pesan seperti itu,
Ternyata hadiah amplopnya adalah uang bulanan rutin keluarga..  hahahahahahaha....

Jangan serius-serius ya, ini hanya candaan saja..
Biar otak lebih fresh dikit... :)



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment