Home » » Cara Menghabiskan Uang Yang Mendatangkan Keuntungan Berlipat

Cara Menghabiskan Uang Yang Mendatangkan Keuntungan Berlipat

Uang di dompet
Uang di dompet
Biasanya kita akan menggunakan uang untuk membeli barang-barang yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Misalnya membeli baju, tas, sabun, kosmetik dan sebagainya. Jika dipakai terus-menerus barang-barang seperti itu akan habis nilainya dan akhirnya akan dibuang. Betul tidak?

#Mulai yang berbeda

Berapapun banyaknya uang yang kita punya kalau digunakan untuk membeli barang-barang seperti itu, tentu semakin lama kita tidak akan mendapatkan keuntungan. Itu karena barang-barang tersebut sudah habis dipakai.

Kalau kita mempunyai uang yang berlebih, sebaiknya dihabiskan untuk hal yang bermanfaat dan mendatangkan keuntungan yang berlipat. Adakah barang yang bisa seperti itu? Tentu saja ada.

#Beli yang ini

Barang-barang ini semakin lama nilainya akan semakin meningkat alias mahal. Misalnya jika anda beli sekarang seharga satu juta, mungkin beberapa tahun lagi bisa menjadi 10 juta. Wow... keren bukan?

Berikut adalah barang-barang yang bisa anda beli dan akan mendatangkan keuntungan yang berlipat :

(1) Properti

Rumah adalah kebutuhan pokok manusia. Harganyapun setiap tahun selalu naik dan naik. Banyak orang menghabiskan uangnya untuk membeli properti dan nantinya malah akan mendatangkan keuntungan yang berlipat.

(2) Tanah

Tanahpun juga begitu. Banyak orang dan juga teman-teman saya membeli tanah untuk dijadikan lahan investasi. Mereka menghabiskan uangnya dengan sangat baik. Harganyapun bergerak naik terus dan mungkin dalam beberapa tahun saja keuntungannya sudah terlihat sangat jelas.

#Ada yang lain?

Properti dan tanah merupakan sarana investasi yang umum dijumpai, tapi selain itu ada juga orang yang menghabiskan uangnya untuk membeli emas. Emas juga bisa dijadikan sebagai sarana investasi.

Atau mungkin anda adalah seorang yang mempunyai jiwa bisnis yang kuat, uang yang ada bisa dijadikan modal usaha dan nantinya usaha yang digeluti bisa menghasilkan keuntungan. Tapi tentunya sudah melalui berbagai proses sehingga anda menjadi pengusaha yang handal. Satu hal lagi, seorang pengusaha adalah orang yang tidak takut untuk rugi.

********************

Tulisan ini adalah pendapat saya pribadi dan merupakan hasil dari pengamatan terhadap apa yang terjadi disekitar saya. Apakah anda juga setuju dengan saya?



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment