Home » » Rasa Enggan yang Membuat Semangat Bekerja Terus Membara

Rasa Enggan yang Membuat Semangat Bekerja Terus Membara

Malas
Malas
Bekerja melakukan hal yang sama secara terus menerus akan cepat membuat kita bosan. Tidak terkecuali dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dimana kita mendapatkan uang untuk hidup.

Kalau bosan sudah melanda, produktivitas pekerjaan bisa menurun dan ini bisa berimbas terhadap uang yang akan kita peroleh.

Tidak mau dong penghasilan menurun begitu saja? Kalau bisa sih penghasilan setiap bulan harus naik terus, sehingga uang yang dimiliki semakin bertambah. Senang kan kalau uang didompet semakin berjibun?

[Hubungan dengan enggan?]

Terus bagaimana enggan bisa meningkatkan semangat kerja? Bisa kok dan kita cuma mengubah beberapa pandangan mengenai enggan saja. Ok, beginilah enggan yang bisa membantu anda semakin bergairah untuk bekerja

1. Enggan kehilangan uang lebih banyak

Jika tidak mau uang per bulan hilang lebih banyak lagi, maka usaha yang lebih harus dilakukan. Kalau dibiarkan rasa malas menyerang, hasilnya sudah pasti tidak akan menggembirakan.

Rasa enggan yang seperti ini tentu akan memberikan semangat lebih bagi kita agar semakin produktif dalam bekerja.

2. Enggan membuang waktu

Waktu yang ada kalau dipergunakan dengan baik akan bisa membuat kita menyelesaikan segala pekerjaan dengan cepat. Semakin banyak yang bisa dikerjakan tentu hasil yang diterima akan semakin banyak. Artinya sudah tahu bukan? Uang Yang diterima Akan semakin menggunung. Masih mau membuang waktu? Tetaplah bersemangat..

3. Enggan malas

Malas berarti tidak produktif. Yang mana kita akan sedikit menghasilkan sesuatu. Malas bisa membuat semangat kendor baik untuk belajar ataupun bekerja. 

Jika para pelajar malas membaca atau berlatih soal, bagaimana bisa tahu lebih banyak tentang materi yang sedang dipelajari? Intinya jangan malas untuk belajar dan bekerja. Orang semangat sangat anti malas.

4. Enggan disalip 

Dalam dunia bisnis, persaingan sangat ketat. Bahkan dalam belajar disekolahpun persaingan terjadi antar siswa untuk mendapatkan nilai yang terbaik.

Kalau mendapatkan nilai yang lebih jelek dari yang yang lain, perasaan malu pasti akan menggerayangi. Mereka yang tidak mau mengalami kejadian seperti ini, akan mengobarkan semangat membara untuk menggapai yang terbaik.

Dalam dunia kerja pun seperti itu. Jika yang lain sudah berinovasi sedangkan kita stagnan, pelanggan akan pergi dan penghasilan melayang.

Rasa semangat untuk membuat yang lebih dan lebih baik lagi akan semakin tinggi jika tidak ingin disalip oleh yang lain.

@@@@@@@@@@@@

Jadi enggan disini dimaksudkan untuk membuat kita semakin termotivasi dalam melakukan berbagai pekerjaan yang sedang kita lakoni. Dengan menjadi bersemangat, kita akan semakin senang dalam bekerja.



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Nice terimakasih, memang semangat kerja adalah bagian penting yang harus tetap dijaga dalam karir, karena semangat akan menuntun untuk meraih kesuksesan yang selama ini diimpikan. Namun sayangnya menjaga agar tetap bersemangat saat bekerja bukan hal yang mudah, hal ini tentu menjadi kendala yang sangat berpengaruh dalam karir

    www.careerln.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali..
      memang harus dicari banyak cara agar semangat tidak mudah turun..

      Delete