Home » » Jam 12 Malam Ini Sangat Ditunggu Masyarakat Dunia

Jam 12 Malam Ini Sangat Ditunggu Masyarakat Dunia

12.00
12.00
Kira-kira mengapa ya jam 12 malam ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat dunia? Nah, ini karena pada jam ini akan ada pesta yang sangat seru dan banyak orang akan rela bergadang demi jam 12 malam ini.

#Meriah

Sebelum menuju jam ini, di kota-kota besar bahkan sering diadakan pesta yang meriah dan dihibur dengan sajian musik dan juga acara lainnya. Para warga pun banyak yang berkumpul di tempat yang sudah disediakan.

Mereka semua larut dalam kemeriahan yang tersaji dan sangat menikmati acara sebelum jam puncak, yaitu jam 12 malam

Terus bagi tidak ingin kemana-mana, mereka mengadakan acara di rumah bersama keluarga besar dan berkumpul sembari bertukar cerita untuk mengisi waktu sebelum tengah malam.

Mereka bisa mengadakan acara masak-masak bersama dan setelah itu menyantapnya dengan gembira. Kemudian tidak lupa sambil ditemani minuman segar yang melicinkan tenggorokan. Sungguh nikmatnya.

#Tepat jam 12 malam

Bahkan sebelum tepat sekali jam 12 malam, pesta sudah dimulai yaitu dengan dihiasinya langit malam oleh cahaya kembang api yang dilontarkan oleh orang-orang. Pemandangan malam ini sungguh luar biasa.

Setelah diumumkan jam tepat menunjukkan pukul 12, maka suasana akan semakin riuh dan lebih ramai lagi. Dari setiap penjuru bisa dilihat banyaknya kembang api yang menyemarakkan malam ini dan membuat langit lebih terang dari biasanya.

Tak lupa mereka juga meniupkan terompet satu sama lain dan bunyinya saling bersahut-sahutan. Semuanya larut dalam kegembiraan menyambut malam tahun baru, malam pertama di tahun yang baru dan menjadi tonggak dari perjalanan kita setahun ke depan.

#Harapan

Kita semua tentu berharap bahwa dengan dimulainya tahun yang baru ini, harapan baru yang lebih baik akan bisa terwujud dan bisa kita raih. Tentu itu semua harus dijalani dengan kerja yang lebih keras dan disertai dengan doa kepada Tuhan agar selalu disertai serta dilindungi oleh-Nya.

<><><><><><><>

Apakah anda juga sangat menunggu jam 12 malam di tahun baru ini?



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Tahun baru ini kebetulan saya pulang kerja Mas, jadi gak sempat ngumpul2 sama keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti tahun depan mas kumpul-kumpulnya.. hehehe..

      Delete