Home » » Hobinya Membuang-buang Waktu, Tapi Sangat Sukses

Hobinya Membuang-buang Waktu, Tapi Sangat Sukses

Wasting time
Wasting time
Terbayang tidak bagaimana orang yang senang membuang-buang waktu malah bisa sukses besar? Aneh ya, tapi hal itu sangat mungkin terjadi lho. Bagaimana caranya? Beginilah kelanjutan ceritanya.

#Terbalik

Membuang-buang waktu identik dengan orang yang malas-malasan, senang menunda pekerjaan, lebih mementingkan bermain daripada bekerja dan lainnya. Kalau orang yang membuang waktu seperti ini jelas sekali tidak akan bisa sukses. Betul kan?

Terus membuang-buang waktu bagaimana yang bisa menjadikan mereka sukses? Perbedaannya terletak pada caranya, orang sukses membuang waktu dengan cara yang sangat berbeda sekali dengan si pemalas.

Mereka membuang waktunya demi kemajuan usaha yang sedang dijalani. Mereka membuang waktunya untuk bekerja dengan keras, mencari strategi baru agar usaha semakin lancar, mempromosikan produk mereka kepada umum, mencari relasi sebanyak-banyaknya serta usaha positif lainnya.

Inilah cara mereka untuk menjadi sukses, yaitu dengan membuang waktu yang dimiliki untuk hal-hal yang positif. Jika anda adalah seorang pelajar, maka buanglah waktu anda dengan cara belajar, berlatih, berorganisasi dan lainnya.

#Hasilnya

Jika bekerja keras untuk mencapai tujuan dan selalu melakukan terobosan baru, maka suksespun sudah tidak sabar untuk menunggu kedatangan anda. Waktu dimanfaatkan dengan sangat efisien untuk mencapai tujuan.

Tapi jika anda membuang waktu dengan cara-cara yang kurang positif, maka hasil yang diperolehpun akan menjadi kurang positif, alias kebanyakan negatif.

Disatu sisi anda ingin pintar matematika tapi anda sangat asyik bermain game dan menghabiskan waktu untuk keluyuran. Mana mungkin ilmu matematika akan mau mendekat jika anda saja menjauhinya.

<><><><><><><><><><><><>

Waktu dalam sehari sangat cepat berlalu dan hari pun lekas berganti. Jika tidak efektif dan efisien dalam mengelolanya, kita mungkin akan ketinggalan beberapa langkah bahkan banyak langkah dari mereka yang sudah membuang waktunya dengan positif.

Ketika ada hal yang tidak sesuai dengan jalan menuju tujuan, maka anda bisa menghindarinya sedini mungkin agar waktu tidak habis menyusuri jalan yang tidak menghasilkan tersebut. Berarti benar sekali istilah "Time is money". 

Money itu bukan tidak hanya diartikan uang, money bisa juga berarti tujuan yang ingin dicapai. Kalau seperti contoh diatas yaitu "ingin pintar matematika", berarti "ingin pintar matematika" inilah arti dari "money".

Jadi gunakanlah waktu dengan baik sebelum menyesalinya dikemudian hari. Buanglah waktu tersebut dengan tepat agar tujuan bisa segera diraih dan andapun merasakan kebahagiaan.




Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment