Home » » Yuk Ketahui Hari-Hari Yang Identik Dengan Pasangan

Yuk Ketahui Hari-Hari Yang Identik Dengan Pasangan

Couple
Couple
Bersama dengan pasangan adalah sesuatu yang sangat membahagiakan, apalagi ketika pasangan itu jarang bertemu. Hari-hari spesialpun dijadikan kesempatan untuk bisa bersama menghabisan waktu dan bertukar cerita.

Di hari ini mereka akan pergi bersama ke tempat romantis, makan malam yang enak ataupun  saling memberikan hadiah satu sama lain. Wow, pastinya kebahagiaan sedang menyelimuti mereka..

Nah berikut adalah beberapa hari yang bisa diidentikkan dengan pasangan kekasih :

(1) Hari valentine

Hari yang jatuh pada tanggal 14 februari ini sering dirayakan oleh banyak pasangan. Dan hadiah yang identik pada hari ini adalah bunga, dimana bunga digunakan sebagai ungkapan rasa sayang kepada kekasih hati.

Selain itu, dagang boneka pun banyak diserbu. Mereka akan membelikan boneka terbaik bagi pasangannya. Boneka juga bisa menjadi tanda rasa sayang kepada pasangan.

(2) Hari ulang tahun

Hadiah dari siapa sih yang paling ditunggu pada saat ulang tahun? Kalau boleh saya jawab, mungkin hadiah dari kekasih tercinta bukan? 

Kalaupun hari ulang tahun tidak dirayakan ramai-ramai, maka di hari ulang tahunnya, seseorang akan sangat mengharapkan "si penghuni hati" untuk menemani bersama. Apakah anda juga mengalami hal seperti itu? Bukan hanya bagi seorang kekasih, seorang istri atau suami pasti ingin menemani pasangannya di hari spesial ini.

(3) Hari Ibu

Hari yang sangat spesial ini bagi seorang ibu, harus dirayakan bersama dengan sang suami. Sang suami bisa memberikan hadiah spesial bagi istri dan menciptakan suasana bahagia bersama.

Ajak juga anak-anak merayakannya dan bergembiralah bersama. Makanan kecil bisa disiapkan sebagai pelengkap pesta yang menarik ini.

# Menciptakan suasana bahagia

Di hari dimana anda menghabiskan waktu bersama pasangan, yang harus dijaga adalah sikap untuk saling menghormati dan menghargai. Dengan demikian rasa bahagia dan senang akan menjadi milik anda.

Jangan sampai di hari yang seharusnya menyenangkan malah berubah menjadi pertengkaran gara-gara hal yang sepele. Mengendalikan diri masing-masing sangatlah penting, agar suasana tetap romantis dan menyenangkan.

Ok, selamat menikmati kebersamaan ya..



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment