Home » » Tahukah Anda Kalau Mencuci Bisa Membuat Bahagia?

Tahukah Anda Kalau Mencuci Bisa Membuat Bahagia?

Cucian
Cucian
Apakah mencuci menjadi aktivitas yang paling anda hindari atau bahkan anda sangat tidak menyukainya? Jika ya, coba baca lagi artikel ini karena mungkin anda akan menemukan pengalaman berbeda.

Saya juga mengalami hal yang sama dulunya, yaitu tidak menyukai mencuci. Ketika ada tumpukan pakaian kotor yang menggunung, rasa enggan pun datang untuk membersihkannya. Tapi jangan biarkan rasa enggan tersebut menyelimuti pikiran, coba cuci dan bersihkanlah mereka.

Terus darimana datangnya rasa bahagia? Begini, pertama cobalah ingat tujuan dari mencuci yaitu membuat pakaian bersih dan wangi. Pakaian seperti itu akan membuat anda nyaman dalam memakainya dan tentu merasa percaya diri.

Ingatlah tujuan itu maka anda pun akan bersemangat mencuci, karena yang diuntungkan adalah anda juga. Ketika mencuci, cobalah sambil menyanyi untuk membuat hati tambah senang. Setelah itu jemurlah pakaian anda dengan baik.

Setelah lembaran terakhir pakaian terjemur, maka anda akan merasa sangat lega dan senang. Wuhhh... akhirnya bisa menyelesaikan pekerjaan mencuci ini dengan baik. Setelah berjuang mengucek dan menyingkirkan kotoran dari pakaian, anda pun merasa bahagia.

Saya ketika berhasil menyelesaikan pekerjaan mencuci ini merasa sangat senang dan plong rasanya. Tumpukan pakaian kotor sudah tidak ditemukan lagi dan saya akan segera mempunyai pakaian yang bersih dan wangi.

Disitulah letak kebahagian dari mencuci, yaitu menghasilkan rasa senang, lega dan plong setelah menyelesaikannya. Jadi apakah anda masih malas mencuci?

Mungkin anda bisa mengeluarkan uang untuk mencucinya di jasa cuci, tapi ada baiknya melakukan sendiri. Ini karena selain bisa mendatangkan rasa lega tadi, anda juga lebih hemat uang, kemudian bisa juga berolahraga ringan lewat aktivitas gosok menggosok atau kucek mengucek..

Salam sehat..

Baca juga :
  1. Mengapa perabotan harus cepat di cuci?
  2. Tips sederhana merendam pakaian
  3. Alasan mengapa pakaian harus disetrika


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment