Home » » Menghabiskan Liburan Dengan Nongkrong Di Tempat Alami dan Sejuk

Menghabiskan Liburan Dengan Nongkrong Di Tempat Alami dan Sejuk

Pepohonan
Pepohonan
Hari minggu adalah hari libur untuk keluarga dan cara yang pas untuk mengisi waktu dihari itu adalah dengan jalan-jalan ke tempat alami dan menyegarkan. Salah satu tempat yang kali ini dituju adalah "Sangeh".

Sangeh merupakan tempat yang terkenal dengan hewan monyetnya. Tapi saya tidak akan berkunjung ke dalamnya, melainkan ngongkrong di sebelah timur tempat wisatanya.

Suasana Sangeh
Suasana Sangeh
Anda bisa melihat rimbunnya pepohonan dan udara yang sejuk dan menyegarkan membelai kulit, woww.. senang pokoknya. Kondisi sekitar juga sangat bersih dan rapi, sehingga menambah keasrian tempat ini.

Camilan
Camilan
Pas disana ada mini market yang menjual banyak makanan dan didepannya ada beberapa meja dengan tempat duduknya, ditambah lagi dengan halaman parkir yang luas sehingga membuat nongkrong menjadi tambah asyik.

Kami sekeluarga mengisi waktu sembari berfoto dan mengobrol ringan sambil mengajak anak bermain. Suasana nyaman yang tidak bisa digambarkan ini membuat hati sangat tenteram. Tempat ini sudah menjadi salah satu tujuan favorit untuk  berlibur.

Persawahan hijau
Persawahan hijau
Apalagi sebelumnya ketika dalam perjalanan dari rumah ada pemandangan sawah yang terhampar luas di kanan dan kiri jalan. Bagaikan permadani hijau yang tidak ada ujungnya, sungguh indah pemandangan ini.

Permadani hijau
Permadani hijau
Perjalanan kali ini sungguh menyenangkan dan tidak tergambarkan bagaimana perasaan saya ketika melihat berbagai macam lukisan indah dari Tuhan ini, intinya saya senang, damai dan tentram. Apalagi wisata alam lebih menarik perhatian saya dibandingkan dengan hiruk pikuk perkotaan.

Bagaimana dengan anda, apakah menyukai wisata alam juga? Jika kebetulan berkunjung ke Bali, cobalah datangi daerah Sangeh dan nikmatilah pemandangan yang tersaji.

Baca juga :
  1. Tempat wisata menarik di Bali
  2. Ayo mengenal kuliner khas Bali
  3. Cristiano Ronaldo datang ke Bali


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment