Home » » Cara Unik Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Iklan

Cara Unik Mendapatkan Uang Dari Blog Selain Iklan

uang
Uang
Salah satu alasan begitu banyak orang menggeluti aktivitas ngeblog adalah untuk menghasilkan uang, termasuk saya juga, haha.. Kan enak dapat penghasilan online tanpa harus bekerja menjadi karyawan dan waktunya tidak terikat.

Blog memang bisa dijadikan ajang mendapatkan penghasilan tambahan secara online. Tak jarang yang menjadikan ngeblog sebagai pekerjaan full time karena sudah bisa menghasilkan uang yang banyak. 

Uang dari blog bisa datang dari iklan pihak ketiga. Untuk bisa menjadi penerbitnya maka harus mendaftar terlebih dahulu dan setelah di setujui barulah bisa memasang iklan di blog. Kebanyakan cara seperti inilah yang digunakan blogger untuk mendapatkan uang.

Banyak penyedia iklan pihak ketiga yang bisa dicoba, baik itu dalam maupun luar negeri. Salah satu contoh yang paling menjadi primadona adalah "Google adsense". Selain itu masih ada penyedia iklan lokal seperti Sitti dan juga AdRewa.

Terus apa cara unik untuk mendapatkan uang selain menggunakan iklan pihak ketiga? Jika beruntung, anda bisa mendapatkan tawaran dari pihak lain untuk menulis artikel dan bisa mendapatkan uang. 

Saya sudah mendapatkan tawaran sekali untuk membuat artikel tentang situs belanja online dan langsung dari pihak situs tersebut yang menawarkan. Awalnya saya terkejut mendapatkan tawaran tersebut dan sangat senang mendapatkan kepercayaan seperti itu. Imbalan yang saya peroleh adalah voucher belanja sebesar seratus ribu rupiah. Jumlah yang sangat lumayan dan itu saya gunakan untuk membeli tas pada situs tersebut.

detail contact blog
detail contact blog


Jika ingin mendapatkan tawaran seperti saya diatas, maka caranya adalah dengan mencantumkan link contact kita. Isilah dengan alamat email dan anda bisa dihubungi lewat email tersebut jika tawaran datang. Ini tentu akan memudahkan orang yang akan mengajak kerjasama bukan? Contohnya bisa dilihat pada bagian atas blog ini.

Terus updatelah artikel secara berkala agar blog semakin ramai dan terkenal. Jika sudah begitu tawaran kerjasama pun bisa bertambah. Nah, selamat mencoba ya dan semoga sukses.

Baca juga :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


2 comments:

  1. Inti tulisannya adalah membuat REVIEW. Begitu brur.... jadi yang baca pun mengerti. Mantap dan sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bro... makasi atas kunjungannya.. sebenarnya yang kemarin saya bukan disuruh membuat review bro, artikel sendiri saja..

      Delete