Home » » Apakah Lari Hanya Bisa Dilakukan di Tempat Luas?

Apakah Lari Hanya Bisa Dilakukan di Tempat Luas?

lari
Lari
Lari adalah olahraga yang mudah dan murah. Mudah karena hanya dengan menggerakkan kaki lebih cepat daripada berjalan dan murah karena tidak memerlukan peralatan yang mahal.

Ketika mendapat ajakan dari teman untuk olahraga lari, apakah yang ada di benak anda adalah lapangan atau tempat luas? Kemudian terpikirlah bahwa tempat tersebut jauh dan malas untuk kesana. Alhasil olahraga pun tak jadi.

Nah jika anda ingin lari tapi malas pergi ke lapangan, cobalah cara ini. Sangat mudah, cepat dan tidak perlu pergi ke mana-mana. Lintasan yang diperlukan pun tidak perlu panjang-panjang, bahkan bisa kurang dari 1 meter. Lari apa lintasannya kurang dari semeter ya?

Iya, lari di tempat. Mudah kan? Lari-lari kecilah di tempat dan rasakan keringat mengucur keluar dari tubuh. Rasanya segar sekali.. Lari ini pun bisa dilakukan sambil menonton televisi sehingga acara favorit tidak akan terlewat.

Jika kebetulan mempunyai alat olahraga semacam "treadmill" di rumah, maka lari bisa dilakukan dengan alat ini.

Ternyata untuk melakukan olahraga itu banyak caranya. Mulai dari yang bisa dilakukan di rumah, di lapangan atau tempat-tempat tertentu. Jadi tidak ada alasan lagi untuk malas berolahraga, karena lari bisa dilakukan di rumah.

Salam sehat..

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment