Home » » Makanan Itu Kurang Lengkap Tanpa Pendamping Ini

Makanan Itu Kurang Lengkap Tanpa Pendamping Ini

makanan pendamping
makanan
Makanan sangat diperlukan bagi tubuh agar bisa mendapatkan energi untuk bisa beraktivitas kembali. Jenis makanan pun sangat beragam, mulai dari nasi, jajanan, lotek, ketupat dan lainnya. Semua itu bisa dibuat sendiri atau kalau mau yang gampang dan tidak repot maka bisa membelinya.

Ada satu pelengkap makanan yang sangat digemari oleh banyak orang di Indonesia. Hampir disetiap warung makan, pelengkap ini selalu disajikan untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Cobalah mampir ke warung bakso, pelengkap ini pasti ada. Lihatlah penjual siomay, pelengkap inipun pasti disajikan. Pokoknya pelengkap ini selalu ada bagi pelanggan.

Sudah terjawab kira-kira apakah pelengkap tersebut? Yap, betul sekali. Ia adalah sambal. 

Makan makanan tanpa sambal itu rasanya gimana gitu, seperti ada yang kurang. Sambal yang didominasi oleh cabai ini bisa memberikan rasa pedas yang menggigit lidah dan entah kenapa banyak orang yang ketagihan, termasuk saya juga. Sambal itu wajib ada dalam setiap makanan yang dimakan.

Jenis sambal pun sangat beragam dan tiap daerah biasanya mempunyai jenis sambal khas-nya masing-masing. Bahkan ada warung makan yang menyediakan banyak jenis sambal dan konsumen bisa memilih sambal mana yang akan dicoba. Kemudian, tren belakangan ini saya melihat kecenderungan orang untuk makan pedas itu meningkat. Bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya warung makan yang menonjolkan sambal sebagai daya pembujuk konsumen untuk datang ke warungnya.

Sambal, kamu memang luar biasa...

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment