Home » » 2 Acara Televisi yang Menarik Sekaligus Menambah Pengetahuan

2 Acara Televisi yang Menarik Sekaligus Menambah Pengetahuan

remote televisi
remote televisi
Televisi merupakan salah satu media yang digunakan masyarakat untuk mendapatkan hiburan dan informasi. Dengan harganya yang semakin terjangkau, maka tidak heran jika hampir disetiap rumah kita bisa menemukan barang elektronik ini.

Banyak sekali jenis acara yang bisa ditonton setiap hari di televisi, misalnya berita, acara olahraga, film dan lainnya. Kali ini saya akan membagikan 2 buah acara yang bisa memberikan hiburan sekaligus akan menambah pengetahuan kita. Apa saja acara itu? Ayo ikuti terus dibawah ini.

Jalan-jalan atau travelling merupakan acara yang sangat populer sekarang di televisi. Bukan hanya dilakukan di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Senang ya bisa menjadi pembawa acaranya, sudah dapat uang dan bisa jalan-jalan gratis lagi, hehehe...

Acara jalan-jalan ini akan bisa meningkatkan pengetahuan kita mengenai daerah yang sedang dikunjungi. Kita bisa mengenal bagaimana kehidupan sehari-hari masyarakat disana, hal-hal unik yang ada, sekaligus menikmati indahnya pemandangan alam yang belum pernah dijumpai.

Apalagi kalau melihat acara jalan-jalan di Indonesia Timur seperti NTT dan Papua, yang keren itu pantainya. Pemandangannya sungguh luar biasa dan membuat hati damai. Pantainya masih alami dan sangat bersih. Ini tentu menjadi potensi pariwisata yang sangat luar biasa.

Siapa yang tidak doyan makan? Pasti semuanya sangat menyukai makanan untuk mendapatkan energi bagi tubuh agar aktivitas menjadi lancar. Jenis makanan yang ditampilkan dalam acara kuliner inipun sangat menarik dan menggugah selera. Mulai dari makanan tradisional sampai modern. 

Kuliner masing-masing daerah membuat kita tahu apa saja makanan khas disana dan bagaimana cara mereka memakan makanan tersebut. Ada yang pakai sendok, tangan dan juga sumpit. Makanan pokok suatu daerah pun kita lebih tahu jadinya, misalnya kalau kita terbiasa makan nasi maka di daerah timur Indonesia masyarakatnya menggunakan sagu. Jadi kuliner negara kita memang sangat beragam bukan?

Belum lagi kalau di luar negeri, makanan yang ditemui pun semakin beragam. Sajian nasi mungkin akan sangat jarang ditemui. Roti bisa menjadi makanan pengganti nasi dan juga kentang. Pokoknya kulinernya sangat menarik hati dan jadi tidak sabar pengen segera ke sana (menghayal, hehehe..)

Kedua acara tersebut sangatlah menarik dan tentunya akan menambah wawasan kita mengenai dunia ini. Tanpa perlu mengeluarkan uang banyak untuk jalan-jalan, kita sudah mengetahui sekilas bagaimana kehidupan di daerah yang dikunjungi berkat acara tersebut.

Baca juga :


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment