Home » » Menanti Hadirnya Koran Seperti Di Harry Potter

Menanti Hadirnya Koran Seperti Di Harry Potter

Bagi yang senang menonton film Harry Potter, pasti tahu dengan tingkah laku dari koran atau surat kabarnya. Karena ceritanya berhubungan dengan magic, maka koran yang ada di film itupun bernuansa magic.



Bagaimana tidak, ini karena gambar di dalamnya bisa bergerak dan terlihat seperti nyata. Seperti ada video yang disisipkan dalam koran tersebut, padahal korannya merupakan koran cetak. Menarik sekali bukan?



Sudahkah ada dijaman sekarang?

Kalau jaman sekarang sih sudah ada koran yang mirip dengan koran di film tersebut. Benarkah? Dimana bisa ditemukan?

Tapi masih mirip ya, belum sama!!
Bisa dijumpai pada koran online yang dibaca lewat internet.

Ada video yang bisa disimak yang bisa membuat informasi semakin lengkap. Kemudian ada juga gambar-gambar dalam bentuk flash. Gambar seperti ini bisa bergerak-gerak dan membuatnya terlihat lebih nyata.

Membaca berita seperti ini pastinya lebih menarik kan? Kita bisa mendapatkan gambaran yang lebih tajam dari suatu berita dan kejadiannya bisa dinikmati secara lebih detail berkat video yang disajikan. Sudah mirip dengan yang di Harry Potter belum?

Sudah dong!!

Namun bedanya koran seperti ini masih bisa dinikmati secara online dan tidak tersedia dalam bentuk cetaknya.

Mungkin dengan berkembangnya teknologi yang semakin hari semakin canggih, koran cetak akan bisa menampilkan gambar yang bisa bergerak dan menjadi sebuah terobosan segar. Koran seperti ini tentunya sangat menarik dan membuat para pembaca menjadi lebih senang, karena ada hal berbeda dan unik.

Anda pun pastinya suka melihat koran seperti itu bukan?

Akankah koran seperti ini terwujud? Dalam teknologi tidak ada yang tidak mungkin, sepanjang riset terus dilakukan maka hal apapun bisa diwujudkan. Memang membutuhkan waktu, but there is nothing impossible if we try and try again..

Betul tidak?

Menarik ditunggu

Keberadaan koran online sedikitnya sudah menunjukkan bahwa koran, seperti dalam film Harry Potter yang bertemakan magic, mulai bisa dinikmati. Kitapun harus memerlukan gadget untuk membacanya, seperti smartphone atau laptop.

Tapi siapa tahu..

Nanti akan ada koran cetak yang bertindak layaknya seperti di film ini. Dan siapa tahu lagi, berkat hadirnya teknologi itu, peminat koran cetak kembali membludak dan merenggut kembali kejayaannya seperti yang dulu.

Kita tahu bahwa kehadiran koran online memang menyenggol dan menggeser popularitas koran cetak. Kecepatan informasi menjadi salah satu keunggulan koran online.

Berita yang baru terjadi beberapa menit yang lalu sudah bisa langsung tayang dan dinikmati ribuan pembaca yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Cepat dan murah!!

Sedangkan koran cetak harus diprint dulu, baru dikirim ke daerah tujuan. Kitapun harus menyisir loper koran untuk mendapatkannya. Inilah yang menjadi kelemahan koran cetak jika dibandingkan koran online.

Koran online bisa dinikmati dengan gadget di rumah tanpa perlu harus bersusah payah mencari loper koran. Mau jam berapapun, kita bisa mengaksesnya..

Super sekali!!


Baca juga :



Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner



2 comments:

  1. itu koran sudah jangging :) mungkin gambarnya berformat Gif

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi dicetak soalnya..
      gimana jika berhasil dibuat ya?

      Delete