Home » » Menebak Bentuk Televisi Masa Depan

Menebak Bentuk Televisi Masa Depan

Bentuk televisi dari dulu sampai sekarang sudah mengalami perkembangan yang pesat sekali. Kalau jaman dulu, sekitar tahun 90an, bentuk televisi itu cenderung besar karena masih menggunakan tabung dan jarang ditemui ukuran televisi yang lebih dari 21 inch. Kemudian hadirlah teknologi layar datar, LCD, LED dan Plasma, yang membuat televisi menjadi lebih ringkas dan kecil. Layar datar tidak menggunakan tabung dan bentuk televisi bisa dibuat semakin tipis serta ukurannya pun besar-besar dan ada yang sampai 80 inch.

Melihat perkembangan tersebut, dari tahun ke tahun bentuk televisi cenderung semakin tipis saja. Terus bagaimanakah rupa televisi beberapa tahun ke depan? Apakah televisi akan sangat tipis sekali atau bahkan layarnya hilang?

Mungkin bentuknya masih sama, yaitu tipis. Tapi kedepannya bukan tidak mungkin televisi tidak akan mempunyai layar nyata, melainkan memiliki layar virtual. Jadi televisi hanya berupa kotak kecil saja dan kemudian ketika dihidupkan akan memunculkan layar virtual yang lebih besar dari kotak itu. Kalau bentuk televisi seperti ini, maka televisi akan sangat mudah untuk dibawa kemana-kemana, apalagi nantinya menonton televisi sudah bisa menggunakan jaringan internet.

Bagaimana, apakah anda setuju dengan saya? Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia teknologi dan mari kita tunggu saja bagaimana kelanjutan dari teknologi televisi selanjutnya..


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment