Thursday, August 15, 2013

Perlukah Membaca Buku Motivasi?

Jawabannya adalah perlu.

Buku motivasi patut kita baca untuk mendapatkan secercah pandangan mengenai masalah yang sedang berkecamuk.



Jika anda sedang menggeluti bisnis, bacalah buku motivasi tentang bisnis, jika ingin mencari motivasi dalam pekerjaan, bacalah buku motivasi tentang pekerjaan.

Seringnya, satu buku motivasi bisa diterapkan dalam berbagai bidang kehidupan..

Ini yang bagus, sekali beli langsung bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan isinya bisa dilahap berkali-kali sesuka hati..


Untungnya apa?

Yang paling saya sukai dari buku motivasi adalah saya diajak dan digiring untuk selalu optimis serta semangat dalam menjalani hari demi hari.

Apapun rintangan yang sedang menghalang, rasa semangat dan optimis ini memang sangat membantu. Tiba-tiba saja ide atau jalan keluar datang dari arah yang tidak saya sangka.

Sungguh menyenangkan rasanya..

Ketika semangat sedang anjlok, buku motivasi akan menjadi pelarian yang sangat bagus. Disana saya akan mendapatkan saran dan cara untuk kembali bergairah dalam menghadapi masalah.

Semangat yang semula berada di jurang terdalam, akhirnya bisa terkerek ke level yang membuat hati sumringah..

Yang jelas, saya selalu di ajak bersyukur atas segala anugrah dari Tuhan dengan mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

Jadi menurut saya, buku motivasi itu perlu untuk kita baca agar wawasan semakin luas dalam menghadapi segala masalah yang ada.

Apakah anda juga senang membaca buku motivasi?




Syukur dan terimakasih

Dua kata ini seakan menjadi kunci untuk membuka gerbang kebahagiaan. Segera setelah kata-kata ini bergema dalam hati, semangat dan senyum kembali merekah.

Ternyata mudah sekali..

Ini selalu menjadi jurus andalan untuk melawan rasa gundah gulana yang tiba-tiba menyeruak dan memenuhi ruang-ruang dihati..😁

Silahkan dicoba..



Dari beberapa buku motivasi yang saya baca, intinya sih kita diajarkan untuk rajin mengucapkan syukur dan terimakasih.

Dua kata ini ternyata dari dulu sudah sering dinasehatkan oleh para tetua di rumah..

Dan buku motivasi ini semakin menguatkan bahwa dengan sering mengucapkannya, hati menjadi lebih enteng dan beban semakin memudar.

Ketika hati sudah merasa lebih tenang, tiba-tiba solusi entah jatuh dari mana. Masalah yang tadi membuat hati runyam, pelan-pelan bisa ditenangkan.

Asyik...😀😀


Baca juga :


EmoticonEmoticon