Home » » Bengong Itu Pemborosan

Bengong Itu Pemborosan

Semua orang pernah mengalami keadaan bengong dan penyebabnya pun berbeda-beda. Ada yang karena sedang menghadapi masalah, membayangkan pacar dan bahkan ada yang bengong dengan sendirinya tanpa sebab.

Tahukah anda bahwa bengong itu ternyata pemborosan lho. Pemborosan terutamanya adalah waktu dan energi. Energi dicurahkan untuk bengong dan waktupun berlalu begitu saja. Bengong berbeda dengan berfikir, kalau berfikir berarti kita sedang merencanakan sesuatu untuk mencapai apa yang diinginkan sedangkan bengong berarti kita terbuai dengan apa yang dibayangkan.

Bengong sebaiknya diganti dengan aktivitas lain yang menarik dan bermanfaat. Misalnya membaca berita, buku atau lainnya. Membaca berita sekarang kan sangat mudah sekali, tinggal pakai handphone atau smartphone kemudian hubungkan dengan internet. Selain itu isi dengan belajar bahasa asing, komputer atau lainnya. Pokoknya gunakan waktu untuk sesuatu yang bisa menambah keahlian kita.

Dengan begitu waktu yang kita punya pun tidak terbuang sia-sia dan kita tidak memboroskan waktu untuk hal yang tidak penting. Nah, itulah alasan mengapa bengong itu pemborosan.. Apakah anda setuju?


Gratis!! Dapatkan artikel terbaru hanya dengan memasukkan alamat email anda.. Mudah sekali tentunya..:

Delivered by FeedBurner


0 comments:

Post a Comment